Jumat, 19 April 2024, 1:55
Home / BONDOWOSO / DUEL PERKELAHIAN REMAJA BONDOWOSO, BERAKHIR PENUSUKAN
Remaja Korban Penusukan. Sumber Foto : Zulkiflie

DUEL PERKELAHIAN REMAJA BONDOWOSO, BERAKHIR PENUSUKAN

WAGATABERITA.COM – BONDOWOSO. Perkelahian antara 2 remaja dibawah umur terjadi di jalan Ahmad Yani, halaman Sekolah dasar negeri kecamatan kota Bondowoso Jawa Timur, Selasa petang (21/03).

2 remaja itu, yakni RAS (16) warga kelurahan Kademangan kecamatan Kota, dan lawannya SAP (17).

RAS, merupakan siswa kelas 8 di salah satu SMP di Bondowoso. Usai memenangkan perkelahian tersebut, petugas kepolisian sektor Bondowoso kota, lamgsung menetapkan tersangka terhadap RAS. Pasalnya, tersangka telah membuat lawannya mengalami luka tusuk dibagian punggung, hingga tembus bagian dada.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat RAS mendatangi korban yang tengah berkumpul, bersama teman – temannya di kelurahan Tamansari. RAS lantas mengajak korban berkelahi, dengan maksud balas dendam lantaran sakit hati, atas perlakuan korban terhadap saudara RAS.

Aksi perkelahian pun akhirnya terjadi, diawali cekcok mulut, antara RAS dan SAP lantas terlibat baku hantam. RAS sempat kalah dalam duel maut itu, namun, berbekal sebuah pisau yang telah dipersiapkan RAS di saku celananya, RAS pun langsung menghunuskan pisau tersebut ke punggung SAP.

SAP akhirnya terkapar, dan harus dirujuk ke rumah sakit Dokter Soebandi Jember, lantaran mengalami luka tusuk parah. Sementara, RAS langsung diamankan beserta barang bukti, ke Mapolsek Bondowoso kota.

“Untuk penindakan hukum terhadap tersangka, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan Bapas Jember, karena tersangkha masih di bawah umur,” Terang AKP Yunaryanto, Kapolsek Bondowoso kota, Rabu (22/03/2017). (Zulkiflie/Dir)

Check Also

GW THODY BILANG TUDUHAN ALBERT PADA VERA HOAX

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Memori KEBERATAN atas putusan Hakim Tunggal