Selasa, 23 Oktober 2018, 4:27
Home / HOTNEWS / RISMA SEGERA MEMBENTUK TIM IVENTARISASI ASET PEMKOT BERMASALAHRisma
Tri Rismaharini, Walikota Surabaya Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan Di Ruang Kerjanya. Sumber Foto : Haludin Ma’waledha

RISMA SEGERA MEMBENTUK TIM IVENTARISASI ASET PEMKOT BERMASALAHRisma

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Walikota Surabaya, Tri Rismaharini segera membentuk tim untuk melakukan iventarisasi aset Pemerintah Kota Surabaya yang dianggap bermasalah. Dalam proses iventarisasi itu akan melibatkan berbagai pihak, termasuk pihak Kejaksaan Negeri Kota Surabaya.

Itu disampaikan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (23/03/2017).

‘’Saya banyak mendapatkan masukan dari berbagai pihak, baik dari KPK, Kejaksaan maupun DPRD Kota Surabaya untuk melakukan iventarisasi aset,‘’ tandas Risma.

Selama ini, kata Risma, dirinya sangat risau karena banyak aset Pemkot Surabaya yang dianggap diserobot pihak lain, baik perorangan maupun perusahaan. ‘’Saya ingin menyelamatkan aset pemerintah,‘’ tandasnya.

Meski banyak aset Pemkot Surabaya yang dianggap bermasalah, tapi Risma tak bersedia menyebutkan jumlah dan nilai aset yang dianggap bermasalah tersebut.

Terkait upaya iventarisasi aset Pemkot Surabaya itu, Kejari Kota Surabaya bersama timnya, menemui khusus Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kamis (23/03/2017) di ruang kerjanya. Namun, pertemuan itu tertutup bagi wartawan.

Kejari Kota Surabaya Didik Farkhan, SH usai bertemu Walikota Tri Rismaharini, mengaku pertemuan itu membicarakan langkah Risma melakukan iventarisasi aset Pemkot Surabaya.

Nanti akan dibentuk tim untuk melakukan iventarisasi,‘’ tandas Didik kepada wartawan. (Haludin Ma’waledha/Dir)

Check Also

JANJI IKUTI KEGIATAN WARGA KRUKAH, CAK YUHAS NAIK SEPEDA MOTOR AGAR TAK TERLAMBAT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Anggota TNI dikenal tepat waktu dan tepat janji disiplin pada semua kegiatannya dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *