Jumat, 29 Maret 2024, 17:42
Home / EDUKASI / HARYANTO KANDIDAT TUNGGAL KETUA IKA UNAIR SURABAYA
Hatta Ali, Saat Memberkan Apresiasi Penerimaan Laporan Pertanggung Jawaban Oleh Rapat Paripurna II. Sumber Foto : Haludin Ma'waledha

HARYANTO KANDIDAT TUNGGAL KETUA IKA UNAIR SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Haryanto kandidat tunggal untuk memimpin Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Airlangga (Unair) Surabya untuk menggantikan ketua lama Hatta Ali yang saat ini menjabat Ketua MA.

Kongres IKA Unair digelar Sabtu (15/04/2017) di Sheraton Hotel Surabaya.

Pada pertemuan awal Jumat (14/04/2017), seluruh alumni mengharapkan Ketua IKA Unair ke depan bukan dari pejabat negara atau dari unsur partai politik. Sebab pengalaman selama ini IKA dipegang pejabat negara, justru mengalami kesulitan dalam mengkomunikasikan organisasi. “Kalau di orde baru pejabat pimpin organisasi bagus, tapi saat ini justru menyulitkan,” kata salah seorang peserta kongres yang tidak ingin disebutkan namanya.

Haryanto sendiri berlatar belakang pengusaha sukses yang bergerak dibidang pertambangan Batubara. Dia juga telah memperlihatkan kinerjanya membangun masjid megah di kampus C Unair yang biayanya mencapai ratusan miliar rupiah.

Kongres IKA Unair dibuka Rektor Unair Prof Dr. M. Nasih, Sabtu (15/04/2017). Kini sedang berlangsung rapat paripurna II mendengarkan laporan pertanggung jawaban pengurus yang lama telah diterima pada rapat pengurus.

Ketua Umum IKA Unair berterima kasih atas penerimaan raporan pengurus lama pada rapat paripurna II Kongres kali ini. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

PSI MENANG BPJS GRATIS MULAI DIGAUNGKAN DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tak main – main janji program yang akan dilakukan Partai Solidaritas Indonesia …