Jumat, 2 Oktober 2020, 0:51
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / KOMUNITAS BICARA GELAR SURABAYA PEDAS
Persiapan Pembukaan Dan Pembagian Bibit Cabai Yang Digelar Komunitas Bicara Yang Akan Dibuka Kapolretabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal, Sabtu (15/04/2017). Sumber Foto : Haludin Ma'waledha

KOMUNITAS BICARA GELAR SURABAYA PEDAS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Komunitas Bicara menggelar aksi “Surabaya Pedas” bertempat di Taman Bungkul Surabaya, Sabtu (15/04/2017).

Kegiatan ini mendapat dukungan Pemkot Surabaya, Polrestabes Surabaya, Kejari Surabaya serta bekerjasama dengan Komunitas Love Suroboyo, Tunas Hijau, Karang Taruna dan PR Hotel se – Surabaya. Acara berlangsung tanggal 15 – 17 April 2017.

Titik tempat pembagian bibit cabe di Taman Bungkul, Bambu Runcing dan Perempatan Darmo Dibuka oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal.

Hari minggu 16 April, pukul 06 : 00 WIB ratusan ribu bibit cabe akan dibagikan di Kampung se – kecamatan Surabaya door to door, dipusatkan di CFD Tunjungan dan Kampung Ketandan oleh Polwan dan Satpoltik bersepatu roda, komunitas Bicara Surabaya, Love Suroboyo, Tunas Hijau dan Kartar Surabaya.

Hari Senin 17 April, puncak Acara Suroboyo Pedes menanam bibit cabe massal bersama ibu Walikota Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kejari Surabaya bersama pelaku usaha dan lintas komunitas di sepanjang jalan Irian Barat. Pukul 15 : 00 – selesai. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

POTENSI BENCANA TANAH GERAK BPBD JATIM BERSAMA PVMBG LAKUKAN PENELITIAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Penyampaian potensi ancaman bencana