Kamis, 13 Desember 2018, 23:33
Home / FEMALE / KARIR / MAYJEN TNI WIDODO IRWANSYAH KASDAM V BRAWIJAYA HADIRI SERTIJAB
Gus Ipul Bersama Para Pejabat Pangdam V Brawijaya Dan TNI AL Saat Menghadiri Sertijab Kasdam V Brawijaya Di Gedung Prajurit Surabaya Jum'at (26/05/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

MAYJEN TNI WIDODO IRWANSYAH KASDAM V BRAWIJAYA HADIRI SERTIJAB

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Wakil Gubernur Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatomoko menghadiri serah terima jabatan Kepala Staf Kodam V Brawijaya dari Brigjend TNI AD Agus Suhardi kepada Brigjen TNI AD Widodo Iryansyah S. Sos. Serah terima dilakukan di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No 1 Surabaya, Jumat (26/05/2017).

Brigjen TNI Agus Suhar, dalam jamuan makan siang mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kerja keras yang hebat sehingga selama bertugas di Kodam V Brawijaya dapat berjalan dengan baik. Tak hanya itu, pembinaan yang dilakukan kepada prajurit juga berjalan baik, karena setiap tahapan yang dilalui selalu terdapat tolak ukur.

Sementara, Kasdam V Brawijaya yang baru Mayjen TNI Widodo Iryansyah S.Sos berjanji akan melaksanakan tugas dan bekerja dengan baik. “Kami akan bertugas dengan baik menyesuaikan dengan ritme Pangdam V Brawijaya dalam mengkoordinir program – program dari Kodam V Brawijaya,” tegasnya. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR HADIRI PENGAJIAN DIKAMPUNG SENDIRI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan warga Jl.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *