Minggu, 19 Mei 2024, 10:38
Home / SURABAYA / PENGUNJUNG MENURUN SELAMA RAMADHAN, KBS HADIRKAN PROGRAM BERKAH BERSAMA SATWA
Kebun Binatang Surabaya. Sumber Foto : Nur Rizki Utomo Putri

PENGUNJUNG MENURUN SELAMA RAMADHAN, KBS HADIRKAN PROGRAM BERKAH BERSAMA SATWA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pengunjung Kebun Binatang Surabaya (KBS) menurun di Bulan Ramadhan. Hal itu disampaikan oleh Humas KBS, Laily Widya Arishandi pada Sabtu (27/05/2017). “Kalau puasa ya dimana – mana mengalami penurunan,” katanya saat dihubungi salah satu wartawan wagataberita.com melalui whatsapp.

Pada hari biasa, pengunjung KBS rata – rata 2500 – 3000 orang perhari, namun saat puasa justru berkurang menjadi sekitar 1500 pengunjung tiap harinya. “Biasanya kalau weekday 2.500 – 3.000, kalo puasa cuma 1.500 an,” terang Laily.

Sementara itu untuk mengatasi penurunan pengunjung, Perusahaan Daerah Taman Satwa (PDTS) KBS akan mengadakan program Ramadhan Berkah Bersama Satwa. Pada program tersebut, pengunjung dapat menikmati ‘Paket Wisata Ngabuburit Nang Bonbin.’ Dengan biaya Rp.60.000, pengunjung nantinya dapat menikmati plesir ke pulau Bekantan dengan perahu, safari religi dengan dipandu seorang ustadz, dongeng satwa dan kuliah tujuh menit (kultum), hingga buka puasa bersama satwa.

Tidak hanya itu, nantinya juga akan ada lomba musik patrol dengan total hadiah jutaan rupiah. Lomba akan diadakan pada 5 – 7 Juni dan 12 – 14 Juni 2017. Lomba musik patrol tersebut dapat diikuti oleh semua warga Surabaya maupun sekitarnya dengan biaya pendaftaran Rp.100.000,- (Nur Rizki Utomo Putri/Halu)

Check Also

PSI MENANG BPJS GRATIS MULAI DIGAUNGKAN DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tak main – main janji program yang akan dilakukan Partai Solidaritas Indonesia …