Kamis, 13 Desember 2018, 6:46
Home / NEWS / HUKUM / VIDEO PEMUKULAN SEORANG PETUGAS X – RAY BANDARA SAMRATULAMGI MANADO BEREDAR LUAS DIMEDSOS
Tiket Pelaku Pemukulan Terhadap Petugas Bandara Samratulangi Manado.

VIDEO PEMUKULAN SEORANG PETUGAS X – RAY BANDARA SAMRATULAMGI MANADO BEREDAR LUAS DIMEDSOS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Video pemukulan terhadap petugas x – ray Bandara Samratulangi, Manado, Sulawesi Utara (Sulut) yang dilakukan penumpang Batik Air beredar luas di media sosial (Medsos). dan menjadi viral Rabu (05/07/2017).

Dalam video yang berdurasi 12 detik itu, terlihat seorang perempuan berbaju hitam dan kaca mata hitam sedang dipegang seorang perempuan muda berbaju kuning kotak – kotak, namun sang perempuan yang diduga istri seorang polisi berpangkat jenderal bintang satu itu, terus berontak dan sempat menepelang seorang petugas x – ray Bandara dipipi sebelah kanan.

Kronologis kejadian itu juga beredar di medsos yakni tanggal 5 Juli 2017 pukul 07 : 20 WITA di SCP 2 X – Ray telah terjadi pemukulan oleh penumpang Batik Air Id – 6271 rute Mdo – Cgk. Pelakunya bernama Joice Warouw (isteri) seorang polisi bintang satu.

Sementara korbannya dua orang petugas Avsec perempuan yang bernama Jemy W. Hantouw dan Amelia Magreani.

Adapun kronologis kejadian ketika pelaku masuk pintu X – Ray SCP 2 pintu detektor berbunyi karena pelaku memakai jam tangan, sehingga oleh petugas Avsec yang bernama Jemy W Hantouw melakukan pemeriksaan dan meminta agar jamnya dilepas untuk dimasukkan ke dalam X – ray, namun pelaku tidak terima baik sikap petugas Avsec dan langsung menempeleng petugas Avsec.

Atas peristiwa itu pelaku kemudian di bawa ke Polsek Bandara untuk dimintai keterangan kemudian dilakukan mediasi oleh Polsek Bandara.

Setelah itu pelaku melanjutkan penerbangan dengan flight Garuda GA – 603 mdo – cgk pukul 11 : 00 WITA dengan mendapat pengawalan dari petugas Polsek Bandara.

Hingga berita ini dipublis belum mendapatkan konfimasi baik dari pelaku maupun dari piahak Angkasa Pura. (Haludin Ma’waledha)

Berikut Video Pemukulan Petugas Bandara Samratulangi Manado.

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *