Sabtu, 11 Juli 2020, 11:17
Home / NEWS / DUBES DENMARK KAGUM PEMBANGUNAN JATIM

DUBES DENMARK KAGUM PEMBANGUNAN JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebagai Bagian dari menjalin hubungan bagi kawasan Indonesia bagian timur, dan juga berbagai keunggulan di Jatim membuat Dubes Denmark Rasmus Abildgaard Kristensen mengagumi Jatim. Rabu (14/03/2018).

“Ini bukan pertama kali saya mengetahui tentang Jatim. Sebelumnya, saya sudah mengetahui kehebatan paparan Bapak Gubernur pada waktu seminar anti korupsi KPK di Jakarta dan pada saat kunjungan Ratu Denmark ke Jatim,” ungkapnya.

Ia mengakui, bahwa Indonesia khususnya Jatim sekarang pembangunannya bergerak dengan cepat. Terlebih di sektor infrastruktur dan teknologi. Untuk itu, Denmark juga menawarkan spesialisasi sesuai bidang yang dibutuhkan terutama pada clean energi (energi hijau) dan manajemen kebersihan meliputi pengelolaan sampah hingga ekosistem lingkungan bagi Jatim.

“Saya berharap, Bapak Gubernur dapat meluangkan waktu menghadiri acara tersebut sekaligus memberikan paparan tentang Trade Tourism Investmen (TTI), e – govermen dan IT serta memaparkan keunggulan Jatim kepada pengusaha kami,” ujarnya yang mendapatkan anggukan persetujuan Gubernur.

Selain perdagangan, investasi, dan pariwisata, pertemuan juga membahas potensi penanganan korupsi, pengguna e – goverment, IT, pelaksanaan Pilkada serentak dan estafet kepemimpinan.

Turut mendampingi Gubernur Jatim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Fatah Jasin, Kepala Bappeda Dr. Budi Setiawan, Kepala DPMPTSP Lili Sholeh dan Karo Humas dan Protokol Drs. Benny Sampirwanto M.Si. (Red)

Check Also

BANGUN COMMAND CENTER BADIKLAT WAKIL JAKSA AGUNG BILANG INI MOMENTUM PERUBAHAN

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Pembukaan sosialisasi Peraturan Jaksa Agung (Perja) Nomor