Selasa, 16 April 2024, 11:43
Home / NEWS / KONSLETING LISTRIK, ATM DI TRENGGALEK HANGUS
Bangunan ATM Yang Hangus Akibat Konsleting Listrik.

KONSLETING LISTRIK, ATM DI TRENGGALEK HANGUS

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Akibat konsleting listrik, sebuah bangunan ATM di Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek terbakar. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Rabu (04/04) sekira pukul 02 : 00 WIB dini hari.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Telah terjadi kebakaran yang menimpa sebuah bangunan ATM di kantor Teras BRI Sebo yang lokasinya ada di Dusun Sebo Desa Slawe Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu (04/04/2018).

Ditambahkan Supadi, kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh saksi Mohamad Ikbal (37) yang merupakan warga setempat. Pada saat kejadian, saksi tengah melintas di lokasi kejadian. Dan melihat asap dari dalam kantor Teras BRI.

Mengetahui hal tersebut, saksi memanggil warga lainnya untuk mencoba memadamkan kobarin api dengan peralatan seadanya.

“Menurut keterangan saksi, api tersebut berasal dari dalam kantor dan menjalar hingga menghanguskan bangunan ATM yang ada di luar kantor,” imbuhnya.

Bersama – sama warga setempat, api tersebut berhasil dipadamkan sekira pukul 02 : 30 WIB. Saat ini petugas kepolisian sudah menutup lokasi kejadian dengan garis polisi untuk tindak lanjut dan proses evakuasi.

Supadi menegaskan dalam kejadian tersebut kerugian masih belum bisa dikonfirmasikan.

“Untuk kerugian materi masih belum bisa dikonfirmasi. Yang jelas, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkas Supadi. (Ayu Mila Sari)

Check Also

USAI DIBENTUK INI KEGIATAN PERTAMA PENGURUS PP IWO

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Jajaran Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) yang terbentuk beberapa waktu …