Selasa, 11 Desember 2018, 7:44
Home / ENTERTAINMENT / “BLUEBELL” CINTA BUKANLAH SUATU YANG ANDA TEMUKAN TAPI SUATU YANG MENEMUKAN ANDA

“BLUEBELL” CINTA BUKANLAH SUATU YANG ANDA TEMUKAN TAPI SUATU YANG MENEMUKAN ANDA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Film ber – genre drama romantis dengan judul Bluebell, diproduksi pertama kalinya oleh rumah Produksi Ratson Pictures dibintangi oleh Regina Rengganis sebagai Bluebell dan Qausar Harta Yudana sebagai Mario.

Film yang menceritakan seorang Bluebell (Regina Rengganis) yang mengisi hari dengan berselancar juga dengan musik. Nada gitar dan alunan suara Bluebell yang penuh semangat di suatu senja memikat hati kalut Mario (Qausar Harta Yudana).

Bluebell (Regina Rengganis).

Tetapi Bagi Bluebell, Mario hanyalah orang asing yang akhir nya harus meminta bantuan Indra (Ncess Nabati), sahabat Bluebell, agar dapat berkenalan dengan Bluebell. Dari perkenalannya mereka menikmati kebersamaan yang penuh dengan petualangan bersama.

Laut yang surut menyadarkan Mario untuk kembali ke dunia nyata dan menjalankan tujuan utamanya datang ke Bali, tetapi langkah Mario terhenti dan mempertanyakan keberadaan hatinya saat melihat Bluebell muncul di hadapannya dengan wajah kecewa.

Film yang di produksi di Pulau Dewata Bali dengan pemandangan yang luar biasa di suguhkan dengan musik diharapkan akan mengantarkan para penonton ke dalam sebuah perjalanan emosi yang menggetarkan.

Cuplikan cerita yang di paparkan Jumat (06/04/2018) didepan awak media juga menjelaskan pengalaman para pemainnya.

Regina Rengganis yang berperan sebagai Bluebell mengatakan “Pengalaman menariknya disini saya banyak menambah ilmu yakni harus belajar suerving harus belajar beberapa alat musik juga harus belajar naik motor.”

Sedangkan Mario yang diperankan Qausar Harta Yudana menjelaskan juga “pengalaman bermain di Bali ini banyak banget karena selain keindahan Bali yang dapat di eksplore banyak juga terdapat tempat wisatanya, selain itu saya juga mempunyai teman – teman casts yang membuat suasana semakin meriah.”

Mario (Qausar Harta Yudana)

Selain dibintangi Regina Rengganis dan Qausar Harta Yudana, film ini turut juga
dibintangi Rafael SM*SH Tan, Ncess Nabati, Roy Marten, Gibran Marten dan
Steffi Zamora.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Muhammad Yusuf dengan produser Claudia Stefanus ditayang perdana Kamis (05/04). (Juliman)

Check Also

LAKSDA (P) YUHASTIHAR, JELASKAN NAMANYA SAAT LAKUKAN TEMU WARGA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Laksamana Muda Purn TNI AL Yuhastihar yang diberi amanah Partai PDIP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *