Rabu, 24 Oktober 2018, 7:40
Home / NEWS / TNI, POLRI AKAN JAGA KEAMANAN KEGIATAN IBADAH SURABAYA

TNI, POLRI AKAN JAGA KEAMANAN KEGIATAN IBADAH SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pastikan keamanan di Surabaya, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Kapolda Jatim dan Pandam V Brawijaya memantau kegiatan Ibadah di beberapa Gereja di Surabaya, Minggu (20/05/2018).

Pada kesempatan ini, Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, SH mengatakan pengamanan akan terus dilakukan pada tiap Gereja sesuai kondisi di lapangan. Di tiap Gereja jumlah ibadahnya ada beberapa kali, dan semuanya akan dijaga. Pengamanan ini juga didukung oleh TNI serta berbagai lapisan masyarakat. “Harapannya aktivitas peribadatan di Gereja seperti biasa dan masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan apresiasi pada Pakde Karwo yang bisa menjaga stabilitas harga bahan pokok di tengah kondisi seperti ini. Dicontohkan, harga bawang putih yang ditargetkan stabil di harga Rp. 24 ribu justru bisa turun Rp. 20 ribu. “Semua pasokan bahan pokok di Jatim cukup, dan semoga sampai jelang lebaran kestabilan harga ini tetap terjaga,” ucapnya.

Kunjungan Gubernur Pakde Karwo bersama Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya ke empat gereja di Surabaya, dimulai dari gedung negara Grahadi, untuk selanjutnya ke Gereja GKI, SMTB, HKY, dan GKSY. (Red)

Check Also

SANTRI PONPES BANI RANCANG PROBOLINGGO INI, RAYAKAN HSN DENGAN POLOK’AN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Meski puncak peringatan hari santri nasional, sudah lewat yakni pada 22 Oktober …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *