Selasa, 23 Oktober 2018, 8:52
Home / NEWS / HUKUM / TINGKATKAN PATROLI JELANG LEBARAN
Patroli Unit Sabhara Polsek Karangan Menjelang Idul Fitri.

TINGKATKAN PATROLI JELANG LEBARAN

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Sebagai upaya dalam memberikan pelayanan serta menciptakan aman dan nyaman bagi warga masyarakat diwilayah hukumnya, Kanit Sabhara Polsek Karangan Polres Trenggalek, Aiptu Ismani melakukan patroli rutin. Menyasar obyek – obyek vital dan permukiman penduduk diwilayahnya, Kepolisian Sektor Karangan juga memanfaatkan patroli tersebut dengan memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas.

“Patroli ini dilakukan secara rutin sebagai wujud tugas aparat kepolisian demi memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Terlebih menjelang perayaan Idul Fitri tahun ini, kegiatan patroli dilakukan pada siang hari maupun malam hari. hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas,” ucap Kanit Sabhara, Aiptu Ismani saat dikonfirmasi, Selasa (05/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Polsek Karangan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat seperti di tempat parkir untuk berhati – hati dan waspada bila meninggalkan barang – barang berharga di motor yang jauh dari pantauan pemiliknya.

Selain itu, Kanit Sabhara  Polsek Karangan Polres Trenggalek juga berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu waspada dengan masih adanya tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor di tempat keramaian.

“Kami meminta kepada warga masyarakat apabila memarkir kendaraan untuk di pastikan kendaraanya sudah terkunci ganda. Agar kejadian – kejadian yang tidak diinginkan bisa ditekan,” imbuhnya.

Masih terang Ismani, pihaknya berpesan agar jangan sampai meninggalkan kunci kontak tergantung dimotor karena hal tersebut akan memberikan kesempatan kepada pelaku tindak kriminalitas dalam melakukan aksi kejahatanya. (Ayu Mila Sari)

Check Also

TRENGGALEK RAIH PENYAJI TERBAIK FESTIVAL MAKANAN KHAS JATIM 2018

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kemahiran Chef Andri Setya Waspada owner CW CATERING dalam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *