Selasa, 23 Oktober 2018, 20:44
Home / HOTNEWS / WOW, KEMACETAN DI TOL NGAWI – SURABAYA MENAKJUBKAN

WOW, KEMACETAN DI TOL NGAWI – SURABAYA MENAKJUBKAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hari Raya Idul Fitri selalu di rayakan masyarakat Indonesia dengan melakukan mudik kekampung halamannya masing – masing, termasuk sebagian masyarakat melakukan kunjungan wisata di berbagai wilayah di Indonesia.

Akibat nya kemacetan dalam perjalanan akan sulit dihindari, walau pemerintah terus berusaha melakukan perbaikan agar tak selalu terjadi kemacetan bila mudik Lebaran tiba.

Berbagai hal terus dilakukan Pemerintah untuk meminimalis kemacetan pada setiap musim liburan termasuk libur Lebaran dengan membangun jalan tol dan lakukan perbaikan berbagai vasilitas umum untuk kenyamanan masyarakat.

Bahkan jalan tol di beberapa wilayah dibuka sebagai jalan fungsional untuk memperlancar arus mudik lebaran khususnya tahun ini.

Walau demikian kemacetan ternyata tak bisa dihindari, dalam perjalanan mudik tahun ini, kemacetan yang sangat padat terjadi di jalan tol fungsional Wilangan hingga Nganjuk, Sabtu (16/06).

Antrian kemacetan yang terjadi hingga beberapa kilometer tersebut membuat para pengguna jalan tol harus sabar antri dalam perjalanan menuju arah Surabaya.

Pantauan tim wagataberita.com pada saat memasuki pintu tol Wilangan menuju Surabaya langsung di hadang kemacetan hingga pintu exit tol Nganjuk, antrian perjalanan lebih dari 3 jam harus terjadi dalam perjalanan ini.

Untuk mengurai kemacetan luar biasa yang terjadi, akhirnya pihak kepolisian melakukan rekayasa dengan membuka kembali jalur tol fungsional Nganjuk – Kertosono yang telah ditutup sejak pukul 17 : 00 WIB.

Dijelaskan kemacetan yang terjadi membuat pengguna jalan khusus nya jurusan Ngawi menuju Surabaya melalui tol harus ditempuh dengan waktu lebih dari 6 jam lamanya, tim wagataberita.com yang melakukan perjalanan mulai masuk jalan tol wilangan sekira pukul 21 : 10 WIB tiba di Surabaya pada pukul 03 : 50 WIB, Minggu (17/06/2018). (Juliman)

Check Also

TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *