Rabu, 24 Oktober 2018, 8:28
Home / NEWS / HUKUM / BLARRR ! RUMAH PARANORMAL DI
Kaca Jendela Depan Rumah Pecah Pasca Ledakan, Sabtu (14/07/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

BLARRR ! RUMAH PARANORMAL DI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Teror ledakan diduga bondet terjadi di rumah Homsen (70), seorang paranormal warga jalan Supriyadi, Kelurahan Kanigaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu malam (14/07/2018).

Kerasnya ledakan, membuat hampir seluruh kaca jendela depan rumah pecah, dan isi ruang tamu porak – poranda dihempas serpihan ledakan.

Munawaro (60), istri Homsen mengungkapkan, jika peristiwa diawali datangya dua orang pria tak dikenal ke rumahnya. Mereka lantas dipersilahkan masuk, dan duduk di ruang tamu.

Munawaro kemudian masuk ke ruang tengah, dan barulah ledakan terjadi. Diungkapkan Munawaro jika suara ledakan terdengar satu kali.

“Setelah bunyi ledakan, saya keluar mengecek ruang tamu, dan asap sudah pekat, terlihat gelap. Sempat saya liat tamu misterius itu terluka di tangan dan wajahnya,” ungkap Munawaro.

“Saya tanya dia (pelaku) tapi malah lari, keponakan saya lalu mengambil kunci motornya, namun diambil lagi oleh dia, dan pergi dengan alasan mau berobat,” pungkasnya.

Pasca ledakan, Tim identifikasi Polres Probolinggo Kota, lantas mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa. Selain memintai keterangan sejumlah saksi, petugas juga mengumpulkan sisa – sisa material ledakan.

Wakapolresta Probolinggo, Kompol Djumadi menyebut, jika ledakan diduga merupakan “Bondet” atau bom ikan. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan apa motif pasti teror ledakan tersebut.

“Agar segera menemukan pelaku, kita kerahkan seluruh jajaran untuk memantau berbagai tempat pengobatan, baik puskesmas, rumah sakit dan lainnya,” jelasnya. (Zulkiflie)

Check Also

70 PETINJU AMATIR SE – JATIM ADU SKILL DI KEJUARAAN BUPATI CUP PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo bekerja sama Pengkab Pertina, menggelar “Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *