Rabu, 1 Mei 2024, 6:14
Home / NEWS / HUKUM / PELAJAR SMK PROBOLINGGO DIBEGAL DAN DIBACOK
Suasana Puskesmas Wonoasih, Senin (30/07/2018). Sumber Foto : Zulkiflie

PELAJAR SMK PROBOLINGGO DIBEGAL DAN DIBACOK

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Naas dialami seorang pelajar bernama Andrean (16), warga Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Andrean menjadi korban pembegalan motor oleh 2 orang tak dikenal, saat tengah melintasi jalan Barito, Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Wonoasih, Senin (30/07/2018).

Peristiwa bermula, saat Andrean baru pulang dari sekolahnya, di SMKN 2 Kota Probolinggo. Korban tidak sendiri, namun didepannya ada dua rekannya, Adi Putro berboncengan dengan Dani, yang mengendarai motor berbeda.

Saat jarak korban terpaut jauh itu lah aksi pembegalan terjadi, tiba – tiba korban dipepet oleh dua orang yang muncul dari arah belakangnya, mengendarai motor beat serupa.

Tak hanya memepet, pelaku pembegal bahkan membacok kepala korban hingga terjatuh dan terkapar. Disaat bersamaan, motor korban lantas direbut pelaku dan dibawa kabur.

Teman korban yang melihat kejadian itu, langsung berteriak minta tolong. Atas teriakan itu lah, akhirnya mengundang perhatian pengguna jalan lainnya dan berusaha mengejar pelaku.

“Saya kaget mas kok ada anak sekolah minta tolong, saya lihat ternyata ada dua orang yang sama – sama bawa motor beat warna merah putih dengan kecepatan tinggi,” kata Anang, warga sekitar.

“Karena teriak begal, ya saya langsung kejar namun mereka berhasil lolos, dan saya langsung lapor Polsek Wonoasih. Kalo ciri – cirinya satu pelaku tak pakai helm rambutnya dikuncit, dan satunya pakai helm,” tandasnya.

Dikatakan Ali, salah seorang warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian, jika aksi pembegalan kerap kali terjadi di jalan setempat. Namun, pelakunya selalu bisa meloloskan diri.

“Sering disini ada pembegalan mas, tapi ya selalu lolos dan jarang ketangkap,” ungkap Ali.

Sementara itu, korban yang mengalami luka bacok di kepala, lantas dibawa ke Puskesmas Wonoasih, guna mendapatkan penanganan medis.

Hingga berita ditulis, pihak kepolisian terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku begal motor. (Zulkifie)

Check Also

YANG BEDA DI PENGUKUHAN AVOCI BANDUNG RAYA

WAGATABERITA. COM – BANDUNG. Ketua Umum komunitas pemilik mobil mewah