Selasa, 11 Desember 2018, 8:18
Home / NEWS / SELAIN BERI MASUKAN KUNJUNGAN UGM BERI APRESIASI ATAS KEMAJUAN DAN INOVASI  PEMPROV JATIM

SELAIN BERI MASUKAN KUNJUNGAN UGM BERI APRESIASI ATAS KEMAJUAN DAN INOVASI  PEMPROV JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kunjungan Mahasiswa Profesi Akuntansi Universitas Gadjah Mada (UGM) di UPT Lab. Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Jatim, Jalan Sikatan Surabaya, Selasa (07/08/2018) yang di terima oleh Gubernur Jatim Dr. H. Soekarwo.

Seusai menerima kunjungan mahasiswa UGM, Pakde Karwo menyambut baik hasil kunjungan ini sebagai bagian perbaikan dan masukan bagi Pemprov Jatim khususnya UPT Lab. Pengelolaan Keuangan Daerah Provinsi Jatim jelas nya kepada awak media.

“Kita selalu membutuhkan perbaikan terhadap sistem, maupun silabus. Karena itulah yang sangat dibutuhkan bagi pendidikan laboratorium pengeloaan keuangan,” jelas orang nomor satu di Jatim.

Gubernur Jatim juga berharap, UPT Lab Pengeloaan Keuangan Daerah ini bisa terus mencari sistem dan mata pelajaran yang terbaik. Ke depan, lab ini juga bisa melakukan BLUD.

Sementara itu, Ketua Rombongan Kunjungan Mahasiswa Profesi Akuntansi UGM Prof. Dr. Slamet Sugiri, MBA mengatakan, pihaknya mengapresiasi penjelasan Pakde Karwo mengenai kemajuan dan inovasi yang telah dicapai Pemprov Jatim.

“Ini sangat berharga bagi UGM. Kami bisa belajar apa yang ada di Pemprov Jatim terutama yang terkait dengan akuntansi dan manajemen pemerintahan,” pungkasnya. (Red)

Check Also

TEPIS ISU NAIKNYA HARGA BARANG, CALEG PDI P BLUSUKAN PASAR PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Cara berbeda dilakukan calon legislatif DPR RI, Dapil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *