Selasa, 23 Oktober 2018, 8:45
Home / FEMALE / RELATIONSHIP / KEMENDAGRI APRESIASI PEMPROV JATIM TERBUKA DENGAN PERUBAHAN DUKUNG KERJA SAMA APIP DAN APH

KEMENDAGRI APRESIASI PEMPROV JATIM TERBUKA DENGAN PERUBAHAN DUKUNG KERJA SAMA APIP DAN APH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Guna memberi dukungan pembangunan dan pengambilan kebijakkan Kepala Daerah yang akan didukung penuh Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) melakukan penandatangan PKS di Tingkat Kabupaten/Kota Wilayah Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Selasa (18/09/2018).

Baca Juga:

    Dalam sambutannya, Inspektur Jenderal Kementerian Dalam Negeri. Sri Wahyuningsih, SH, M.Hum memberikan apresiasinya kepada Gubernur Jatim, Pakde Karwo, Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, dan Kajati Jatim, Dr. Sunarta yang mendukung sepenuhnya PKS APIP dengan APH ini.

    “Dukungan anda membuktikan bahwa koordinasi dan sinergi antara instansi pemerintah daerah telah berjalan baik, khususnya untuk mengawal, menjaga dan mendorong pembangunan dan tata kelola pemerintahan daerah,” katanya.

    Ditambahkannya, dukungan tersebut juga menjadi bukti bahwa pemerintahan daerah di Jatim selalu siap dan terbuka terhadap perubahan. “Kita tidak resisten terhadap perubahan, karena PKS ini merupakan contoh perubahan dan terobosan baru dalam proses hukum administrasi dan penegakan hukum pidana pada penyelenggaraan pemerintahan daerah” lanjutnya.

    PKS ini juga menghadirkan narasumber kompeten, diantaranya adalah Irwil IV Direskrimsus Mabes Polri, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Koordinator ICW dan Koordinator Korsupgah KPK.
    Hadir dalam kesempatan ini, para Bupati/Walikota, Kapolres, Inspektur, Kasipidsus Kejari, Kasat Reskrim Kabupaten/Kota se – Jatim, dan rekan – rekan pers. (Red)

    Check Also

    TAK NGOPI, CAK YUHAS JUGA INGIN MENGERTI KOPI

    WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Itulah bila menjadi seorang Politikus, mereka harus

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *