Sabtu, 17 November 2018, 17:53
Home / NEWS / DUA ORANG SELAMAT, WALAU SEPEDA MOTOR LUDES TERBAKAR USAI TABRAK TRUK LPG

DUA ORANG SELAMAT, WALAU SEPEDA MOTOR LUDES TERBAKAR USAI TABRAK TRUK LPG

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebuah kecelakaan yg mengakibatkan sebuah sepeda motor terbakar hingga ludes terjadi di Jl. Dr Ir Soekarno, Merr Surabaya, Senen (05/11/2018).

Motor Kawasaki Kaze bernopol L 4154 ES ini awal nya datang dari arah jembatan Merr dan berputar kembali ke arah jembatan Merr di depan putaran Mesjid perempatan penjaringan sari.

Setelah berputar kendaraan yang dikemudikan Juanda berboncengan bersama Andi terasa aneh sehingga sang pengemudi kurang berkonsentrasi dengan jalan sehingga menabrak truk pembawa Gas LPG di depannya.

Setelah menabrak Truk bermuatan LPG itu sepeda motor sempat terjatuh dan saat terjatuh itu sepeda motor mengeluarkan asap dan api yang cepat membesar dan membakar habis sepeda motor.

Pengendara bernama Juanda bersama temannya Andi langsung melarikan diri dan selamat dari kobaran api, saat ditemui tim wagataberita.com Andi yang dibonceng Juanda menjelaskan “motor sebelum menabrak truk LPG memang terasa aneh pada kodisinya, juga mengeluarkan suara gerong – gerong, waktu nabrak langsung berasap dan mengeluarkan api, dan kami langsung melarikan diri,” katanya sambil juga menunjukkan STNK yg ikut terbakar karena berada didalam jok.

Diketahui satu unit mobil pemadam kebakaran yang langsung menuju TKP segera memadamkan kobaran api pada sepeda motor, dalam waktu singkat api berhasil dikuasai, tetapi kondisi motor sudah hangus habis terbakar menyisakan kerangka. (Juliman)

Check Also

HADIRI SEMINAR KEJAKSAAN, PAKDE KARWO MINTA HUKUM HARUS MEMILIKI KEPASTIAN DAN KEADILAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pelaksanaan Seminar Nasional dengan tema “Otoritas Pusat di Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *