Senin, 26 Agustus 2019, 17:28
Home / JAKARTA / POLSEK CENGKARENG BERSAMA 3 PILAR AMANKAN MALAM TAKBIR
Danramil Cengkareng Kapten Inf. Sudarsono juga Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH lakukan apel gelar Pasukan.

POLSEK CENGKARENG BERSAMA 3 PILAR AMANKAN MALAM TAKBIR

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Apel Gelar Pasukan bertempat di Halaman Kantor

Kecamatan Cengkareng dilaksanakan Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar Sabtu (10/08/2019) diikuti sebanyak 174 personil dipimpin oleh Danramil Cengkareng Kapten Inf. Sudarsono, diikuti oleh Camat Cengkareng M. FAKIH juga Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH termasuk Lurah se Kecamatan Cengkareng, Para perwira Polsek Cengkareng, Ketua Ormas Forkabi H.Deden, Ketua Citra Pendi.

Dalam rangka pengamanan malam takbir hari raya Idul Adha 1440 H di Wilayah hukum Polsek Cengkareng apel digelar dengan rincian TNI 7 anggota, Polsek 45 anggota, Pol PP 9 anggota, Damkar 9 anggota, Puskesmas 4 anggota, Citra Bhayangkara 10 anggota PPSU 50 anggota, Senkom 10 anggota, Forkabi 10 anggota, FBR 10 anggota, PP 10 anggota.

Kapten Inf. Sudarsono selaku inspektur Upacara mengatakan, kita melaksanakan apel dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat dan ormas untuk menciptakan Cengkareng yang aman dan damai sehingga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan merasa aman.

“Kita tidak boleh lengah yang selama ini dianggap aman apalagi kita sudah lewati kemaren pemilu sudah aman, terima kasih kepada ormas yang berada di Cengkareng yang selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak ada gesekan sesama ormas,” ucapnya.

Apel Gelar Pasukan Dalam rangka pengamanan malam takbir hari raya Idul Adha 1440 H di Wilayah hukum Polsek Cengkareng.

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH MH menyampaikan, sore ini kita laksanakan gelar pasukan pengamanan malam takbiran, warga Cengkareng memanfaatkan malam takbiran dengan berkeliling atau konvoi dan itu kita antisipasi agar tidak terjadi laka lantas ataupun kemacetan.

“Utamakan keselamatan dalam melaksanakan giat malam ini, tetap semangat dalam menjalankan giat pengamanan ini,” katanya. (Red/*)

Check Also

PEMERHATI KESEHATAN YAYASAN ABDIHUSADA UTAMA TELAH BERI PENGOBATAN GRATIS RIBUAN PASIENNYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sebuah Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya