Selasa, 19 November 2019, 17:04
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / SILAHTURAHMI DAN PERINGATAN HARI JADI DOODLE ART ADAKAN PAMERAN
Ijal salah satu crew doodle art.

SILAHTURAHMI DAN PERINGATAN HARI JADI DOODLE ART ADAKAN PAMERAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pameran doodle fest euforia atau doodle art di selenggarakan di Yello Hotel Jemur Sari Surabaya bekerjasama dengan komunitas doodle art Jawa Timur dengan menampilkan pameran dengan berbagai media diantaranya sepatu juga tas sulaman dan berbagai media lainnya.

Termasuk pameran pertamanya para seniman komunitas ini berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur baik dari Tulung Agung juga Banyuwangi dengan memamerkan sekira 28 karyanya Sabtu (31/08/2019).

Doodle Art sendiri sebenarnya hanya kegiatan corat – coret yang dilakukan para pemuda yang sedang jenuh menunggu atau belum adanya kegiatan lain tetapi hasilnya memiliki daya seni tinggi sehingga menjadi sebuah karya yang patut diapresiasi.

Menurut Ita Tania GM Yello Hotel Jemur Sari dalam keterangan tertulisnya, “kegiatan ini kita dukung dan beri apresiasi agar terus berkembang dan berproses,” terangnya.

Sedangkan penanggung jawab kegiatan doodle art Dian Palupi mengatakan, “semoga kegiatan ini memberi semangat pada teman – teman agar terus berkembang dan beroroses dalam berkarya dan menjadi kegiatan yang berkesinambungan untuk masyarakat,” harapnya.

Foto bersama GM yello hotel Ita Tania beserta crew doidle art.

Selain itu Ijal salah satu crew yang ditemui dilokasi pameran menjelaskan, “Doodle ini adalah Funny, jadi kita belajar bareng, kita enjoy explor semua karya yang ada termasuk explor media dan karakter – karakter bersama,” jelasnya.

Diketahui kegiatan ini dalam rangka memperingati hari jadi doodle art ketiga, dalam acara ini juga diisi berbagai kegiatan lainnya seperti live mural dan sharing session antar anggota komunitas dan ajang silahturahmi yang diselenggarakan 2 hari. (Red)

Check Also

BBM LANGKA GUBERNUR KHOFIFAH DAN PERTAMINA JAMIN STOK KEBUTUHAN AMAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa lakukan rapat