Minggu, 20 Oktober 2019, 0:12
Home / NEWS / KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API
Petugas PMK yang kembali memadamkan api yg kedua kalinya.

KEBAKARAN DI LOKASI INI BUAT PMK HARUS DATANG DUA KALI PADAMKAN API

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kebakaran terjadi pada sebuah kedai makan Jl. Medokan Ayu Rungkut Surabaya pagi dini hari tadi sekira pukul 5 : 00 WIB Sabtu (21/09/2019) sehingga turut menghanguskan toko penjual kayu disebelahnya.

Api yang berkobar besar karena didalam kedai berisi barang – barang yang mudah terbakar dan merembet ke toko penjual kayu disebelahnya membuat aparat pemadam kebakaran harus bekerja ekstra.

Lebih dari satu jam akhirnya api berhasil dipadamkan setelah melakukan pembasahan akhirnya petugas pemadam kebakaran kembali ke posnya.

Sekira pukul 08 : 00 WIB PMK kembali mendapat laporan adanya asap dan api kecil kembali menyala pada kedai yang terbakar sehingga PMK kembali hadir dan melakukan pembasahan.

Petugas PMK saat melakukan pembasahan kedua kali

Saat ditanya seorang PMK yang tengah melakukan pembasahan mengatakan, “iya kembali timbul asap dan api kecil sehingga kami lakukan pembasahan kembali,” terangnya sambil melakukan tugasnya.

Hingga informasi ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran dan belum diketahui berapa kerugian materiil yang dialami. (Juliman)

Check Also

WAGATABERITA.COM – SUMEDANG. Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumedang