Sabtu, 15 Agustus 2020, 14:20
Home / PROPERTI / WUJUD TERIMA KASIH PADA CUSTOMER PP PROPERTI UNDI GRAND PRIZE BMW X1 DI AKHIR TAHUN
Serah terima Grand Prize BMW X1 dilakukan Rudy Harsono Vice President VP3 PPPRO kepada Ibu maria customer Grand Shamaya.

WUJUD TERIMA KASIH PADA CUSTOMER PP PROPERTI UNDI GRAND PRIZE BMW X1 DI AKHIR TAHUN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. PT PP Properti Tbk sebuah anak perusahaan BUMN yang bergerak dibidang properti baru – baru ini merayakan hari jadi ke – 6 di laksanakan di Lagoon Avenue Sungkono Surabaya dengan rangkaian acara yang menarik salah satunya adalah memberi PP Properti Sales Awards 2019 kepada tim Sales atas kerja keras dan loyalitasnya kepada perusahaan.

Menjelang akhir tahun tidak ketinggalan PP Properti memberikan apresiasi dan bentuk terima kasih kepada loyal customer atas kepercayaannya berinvestasi dengan melakukan pengundian Grand Prize PP Properti 2019 yang memberikan hadiah 1 unit BMW X1 disaksikan oleh Manajemen, Notaris dan pihak Kepolisian RI.

Vice President Marketing PP Properti Nurjaman mengatakan, “Ini belum ada artinya jika dibandingkan dengan kepercayaan yang diberikan sampai saat ini. Kami tidak akan berhenti disini, masih banyak PR untuk terus meningkatkan service excellent ke seluruh loyal customer kami,” ucapnyanya.

Hasil pengundian Grand Prize PP Properti 2019 ini dimenangkan oleh customer Grand Shamaya Kevin Christian yang berhak membawa pulang satu unit BMW X1 dan prosesi serah terimanya langsung dilaksanakan.

Maria Ibunda Kevin yang menerima hadiah dengan raut wajah bahagia mengatakan, “Terima kasih PP Properti, saya dapat hadiah mobil. Ini sungguh luar biasa, saya tidak menyangka dapat mobil semewah ini. Saya merasa sudah mendapatkan banyak sekali velue yang melebihi ekspetasi saya, padahal belum genap 6 bulan saya berinvestasi di PP Properti dan Grand Shamaya” ungkap Maria yang merasakan akhir tahun yang indah.

Dalam hal ini manajemen Grand Shamaya yang juga merasakan kebahagiaan yang sama, “Grand Shamaya kita ciptakan dan tawarkan dengan hati, yang pasti ini adalah salah satu bentuk berkah telah menjadi bagian di Grand Shamaya. Ini juga doa dan harapan untuk seluruh customer Grand Shamaya” Ujar Iswan, Marketing Manajer Grand Shamaya.

Untuk diketahui telah tiga tahun Grand Shamaya hadir menjadi bagian dari PP Properti dan ini kali kedua Grand Shamaya memenangkan Grand Prize dari PP Properti, Kamis (26/12/2019). (Red)

Check Also

DITENGAH KONDISI COVID REALISASI INVESTASI JATIM MASIH DIURUTAN KEDUA TEMBUS 51 TRILIUN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kinerja realisasi investasi Jawa Timur semester I Tahun