Jumat, 19 Oktober 2018, 18:02
Home / NEWS / HUKUM / DIDUGA PELAKU PENCULIKAN ANAK, PEMUDA NYARIS BABAK BELUR DIHAKIMI MASSA
Permadi Pemuda Yang Dianggap Penculik Anak Dianggap Kurang Waras Dan Diserahkan Ke Dinas Sosial. Sumber Foto : Agus Susanto

DIDUGA PELAKU PENCULIKAN ANAK, PEMUDA NYARIS BABAK BELUR DIHAKIMI MASSA

WAGATABERITA.COM – SITUBONDO. Di duga pelaku penculikan anak, seorang pemuda paruh baya nyaris di hakimi ratusan warga di Desa Palangan Kecamatan Jangkar Situbondo. Kamis (23/03/2017).

Pelaku langsung di evakuasi warga ke Mapolsek Jangkar dan untuk menghindari amukan massa petugas mengevakuasi pelaku ke Mapolres Situbondo. Maraknya isu penculikan anak baik di media sosial memberitakan berita Hoax membuat masyarakat di Desa – Desa juga Garang dengan adanya isu penculikan sudah masuk di wilayah Situbondo.

Beberapa hari yang lalu berita Hoax menyebar di media sosial Facebook dengan mengatas namakan media online. himbauan Kasat Reskrim Polres Situbondo, dengan adanya penculikan anak dengan menyebutkan salah satu mobil yang di gunakan pelaku.

Kontan saja membuat geger jajaran Polres Situbondo, dan bahkan Kapolres Situbondo Sigit Dani Setiyono langsung menanggapinya dengan mengeluarkan maklumat bahwa berita tersebut Hoax, di mohon masyarakat tak terpancing adanya isu tersebut.

Kejadian ini terjadi saat seorang warga yang tidak di kenal berada di salah satu Desa Palangan Kecamatan Jangkar tanpa di komando ratusan warga yang sudah berjaga – jaga tiga hari terakhir dengan maraknya isu penculikan anak langsung menangkap pemuda paruh baya itu.

Untung Permadi pemuda yang di duga pelaku penculikan anak langsung di evakuasi ke Mapolsek, petugas langsung membawa pelaku ke Mapolres Situbondo. Dari hasil penyidikan dan saat di periksa, ”Permadi yang di nilai kurang waras oleh penyidik langsung di serahkan ke Dinas Sosial Kabupaten Situbondo,” ucap AKP Gede Lila Kasat Reskrim Polres Situbondo. (Agus Susanto/Dir)

Check Also

IRT ASAL MALANG, DIBEKUK POLISI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Kepolisian Resort Trenggalek berhasil menangkap pelaku penipuan dan pencurian dengan modus berpura – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *