Kamis, 20 September 2018, 17:37
Home / NEWS / POLISI AKAN TINDAK TEGAS PENIMBUN SEMBAKO
Kepala Polisi Resort Kota Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal Siap Mengawal Stabilitas Harga Sembako. Sumber foto : Anggun Angkawijaya

POLISI AKAN TINDAK TEGAS PENIMBUN SEMBAKO

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kepala Polisi Resort Kota Besar Surabaya, Komisaris Besar Polisi Mohammad Iqbal menyatakan pihaknya akan ikut menjaga stabilitas harga sembako menjelang bulan Ramadhan dan Lebaran.

Iqbal menuturkan akan dibentuk tim khusus untuk mencegah munculnya mafia sembako jelang Ramadhan dan Lebaran.

Langkah ini sebagai tindak lanjut rapat antara Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf bersama Kepala Polisi Daerah Jawa Timur Inspektur Jendral Drs. Mahfud Arifin, SH, dengan beberapa menteri,  Rabu (03/05) kemarin.

Tim khusus tersebut terdiri dari unsur satuan reserse dan kriminal, intelejen,  dan bimbingan masyarakat. Iqbal menunjuk Kasat reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP shinto Silitonga sebagai kepala tim.

Bersama dengan instansi terkait dari pemerintah kota Surabaya, tim akan melakukan operasi pasar dibeberapa tempat dan pasar.

“Jangan ada mafia sembako. Kami akan menindak tegas siapa saja yang mempermainkan harga dan menimbun sembako,” kata Iqbal kepada wartawan, Kamis (04/05/2017).

Iqbal menegaskan, tim khusus ini sudah bergerak, memantau apakah ada langkah – langkah yang mencurigakan di lapangan. (Anggun)

Check Also

KEMENDAGRI APRESIASI PEMPROV JATIM TERBUKA DENGAN PERUBAHAN DUKUNG KERJA SAMA APIP DAN APH

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Guna memberi dukungan pembangunan dan pengambilan kebijakkan Kepala Daerah yang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *