Senin, 23 Juli 2018, 14:53
Home / EDUKASI / AKIBAT PATAH TULANG, SISWA SMP DI JEMBER IKUTI UNBK TERAKHIR DALAM MINIBUS
Siswa Kerjakan UNBK Dalam Mobil Mini Bus. Sumber Foto : Zulkiflie

AKIBAT PATAH TULANG, SISWA SMP DI JEMBER IKUTI UNBK TERAKHIR DALAM MINIBUS

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Fajar Indrian Putra (15), siswa murid kelas 9 Sekolah Menengah Pertama Negeri Balung Jember Jawa Timur, terpaksa mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) pada hari terakhir pelaksanaan ujian, di dalam mobil minibus milik Sekolah lantaran kondisi kesehatannya yang memburuk. Senin (08/05/2017).

Pasalnya, anak pasangan dari Indrawati dan Andik tersebut, sekitar 3 Minggu lalu menjadi korban kecelakaan di daerah Rambipuji, dan menyebabkannya harus mengalami patah tulang kaki sebelah kiri.

Hal itu seperti yang disampaikan Kakek Fajar, Ponimin yang memastikan adanya peristiwa itu. “Benar cucu saya kemarin terlibat kecelakaan, ketika pulang dari bimbingan belajar, dan kakinya terpaksa harus dioperasi karena patah tulang,” kata Ponimin.

Sementara, Kepala Sekolah SMPN 3 Balung, Rudi Dwy Cahyo menjelaskan perihal kecelakaan yang membuat salah satu anak didiknya mengalami patah kaki, ia mengaku prihatin. Namun demikian, pihak sekolah sudah berusaha memberikan Fasilitas seperti tempat tidur untuk Fajar agar lebih enak mengerjakan tugas UNBK.

“Kita terpaksa memindahkan lokasi UNBK Fajar dari ruang khusus sekolah ke dalam mobil, lantaran ia merasa kurang nyaman saat mengerjakan soal ujiannya. Tapi dari pagi hingga selesai, semuanya berjalan lancar,” terang Rudi. (Zulkiflie/Dir)

Check Also

PPDB DI SMP 3 PROBOLINGGO MEMBLUDAK, NYARIS RICUH

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Meski Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tingkat Sekolah Menengah Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *