Jumat, 22 Juni 2018, 8:39
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / GERAKAN HIDUP SEHAT LEWAT OLAHRAGA BERSEPEDA
Wagub Bersama Pengasuh Pondok Pesantren Saat Bersepeda Bersama Di Situbondo. Sumber Foto : Agus Susanto

GERAKAN HIDUP SEHAT LEWAT OLAHRAGA BERSEPEDA

WAGATABERITA.COM – SITUBONDO. Kampanyekan hidup sehat lewat olahraga bersepeda. Itu dilakukan di Situbondo yang dihadiri Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo KHR Muhammad Kholil As`ad Syamsul Arifin bersama Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng), Minggu (07/05).

Kegiatan bersepeda bersama ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) ke – 94 Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Situbondo sekaligus menggemakan gerakan Cinta Tanah Air diikuti oleh anggota DPR RI Komis IV Nasim Khan, jajaran Forpimda Situbondo, simpatisan NU, para santri, dan masyarakat Situbondo.

Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyatakan bahwa ada 3 hal penting dalam kegiatan ini yaitu mengumandangkan salawat, menggemakan gerakan Cinta Tanah Air serta mengkampanyekan gerakan hidup sehat.

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) menerjunkan 200 personil gabungan Polres Situbondo dan jajaran Polsek menempati pos – pos rute jalan yang dilalui mulai dari tempat start di depan Kantor Pemkab. Situbondo sampai dengan finish di alun – alaun Situbondo.

Pada kesempatan itu, Kapolres Situbondo mengungkapkan kegiatan olah raga, selain untuk kesehatan juga memperkuat kembali persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Situbondo serta meneguhkan kembali Cinta Tanah Air NKRI agar masyarakat tidak mudah terpecah belah oleh provokasi kelompok tertentu yang ingin memecah belah bangsa,” tuturnya. (Agus Susanto/Halu)

Check Also

BUDE KARWO OPTIMIS PRODUKSI BATIK JAWA TIMUR DAPAT BERSAING DIPASAR GLOBAL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Diacara pembukaan Pameran Batik, Bordir dan Aksesoris Fair ke – 13 Tahun 2018 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *