Senin, 23 Juli 2018, 14:33
Home / NEWS / SATPOL PP TEMUKAN MIRAS DI KOKO 9 BALL
Minuman Beralkohol Merk Smirnoff Ice Yang Diamankan Satpol PP Di Toko 9 Ball Surabaya. Sumber Foto : Endri Soedarto

SATPOL PP TEMUKAN MIRAS DI KOKO 9 BALL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan razia rumah hiburan umum (RHU) digelar Linmas Surabaya bersama Satpol PP Surabaya serta Staf Dinas Kebudayaan dan Parawisata Surabaya, Minggu (04/06/2017) Pukul 20 : 30 WIB berpusat di Mako Satpol PP Surabaya.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan di seputar tempat RHU yang ada di wilayah Kota Surabaya. Kali ini yang pertama didatangi lokasi rumah makan Nur Pasific jalan Raya Gubeng. Di sana tidak menemukan minuman keras (miras). Suasana sekitar, juga aman dan kondusif.

Kemudian Satpol PP dan Linmas kembali melanjutkan penyisiran di Cafe Colors jalan Sumatera No.81, di tempat itu Petugas, juga tidak menemukan minuman keras maupun wanita panggilan. Selanjutnya Satpol PP dan Linmas langsung menuju jalan Basuki Rahmat No.105 – 107 Koko 9 Ball, di tempat ini berhasil menemukan minuman yang beralkohol Sminoff Ice, meski jumlahnya hanya 5 botol.

Supranoto, pemilik Koko 9 Ball merasa kaget, ketika ditemukan minuman beralkohol di ruang kasir. Dia beralasan bahwa pihaknya tidak menjual minuman tersebut. Bahkan dia sudah tahu ada peraturan Perda di bulan puasa ini dilarang menjual minuman yang beralkohol.

Budi, ketua penertiban umum Satpol PP Surabaya memberikan surat berita acara dan menyita 5 botol minuman beralkohol merk Sminoff Ice karena melanggar Perda No.23 tahun 2012 tentang kepariwisataan dan menjual minuman beralkohol tanpa dilengkapi ijin sesuai Pasal 62 Perda No.1 tahun 2010 tentang Perdagangan dan Perindustrian. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

PANSUS DPRD TRENGGALEK GODOK TATIB BARU

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Trenggalek tengah menyiapkan tata tertib baru sesuai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *