Jumat, 19 Januari 2018, 22:41
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / BERBAGI KEPEDULIAN, YELLO HOTEL JEMURSARI GELAR RAMADHAN CERIA BERSAMA ANAK YATIM
Inilah Aktifitas Anak Yatim, Terlihat Melukis Dan Foto bersama Sambil Menunggu Buka Puasa tiba, Rabu (14/06/2017) di Yello Hotel Jemursari, Surabaya. Sumber Foto : Nur Rizki Utomo Putri

BERBAGI KEPEDULIAN, YELLO HOTEL JEMURSARI GELAR RAMADHAN CERIA BERSAMA ANAK YATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. YELLO Hotel Jemursari, Surabaya adakan Ramadhan Ceria sekaligus buka puasa bersama 40 anak yatim piatu dari Yayasan Al – Ikhlas Ketintang Surabaya pada Rabu (14/06/2017). Tidak hanya dihadiri oleh anak – anak yatim, acara tersebut juga dihadiri oleh komunitas seni se – Surabaya.

Ita Talia, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari mengatakan jika kegiatan yang dilaksanakan di ruang meeting The Mediator YELLO Hotel Jemursari itu bertujuan untuk memberikan kecerian kepada anak yatim – piatu. Selain itu, kehadiran komunitas seni Serbuk Kayu Surabaya juga memberikan suasana yang berbeda.

Sambil menunggu buka puasa, para anak – anak yatim dibimbing untuk melukis tote bag yang telah disediakan.

“Kami ingin menghadirkan keceriaan diantara anak – anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini, dengan mengasah kreativitas anak – anak melalui melukis tote bag, dilanjutkan mendengarkan ceramah, dan buka puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim,” ujar Ita.

Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim merupakan kegiatan tahunan yang terus dipertahankan oleh YELLO Hotel Jemursari. Hal itu merupakan wujud kepedulian YELLO Hotel kepada anak – anak yatim piatu.

“Buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim ini merupakan kegiatan tahunan yang tentu kami pertahankan, kami berharap bantuan ini benar – benar dapat membantu anak – anak yatim piatu yang menerima,” imbuh Ita Tania.

Sementara itu Gabby, salah satu anak yatim yang berpartisipasi dalam kegiatan ini mengaku senang. Selain dapat berkumpul bersama teman – temannya, siswi kelas empat SD itu, juga dapat menyalurkan kegemarannya melukis.

“Senang, tadi melukis gambar kucing,” kata siswi SD Ketintang Satu itu. (Nur Rizki Utomo Putri)

Baca Juga:

    Check Also

    WARGA LUAR KOTA BISA PERPANJANG SIM DI SURABAYA

    WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Saat ini warga di luar kota Surabaya bisa lebih mudah untuk pengurusan perpanjang …

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *