Sabtu, 21 Juli 2018, 3:10
Home / NEWS / POLITIK / GERINDRA CALONKAN LA NYALLA JADI GUBERNUR JATIM
La Nyala (Kanan) Bersama Pakde Karwo (Tengah) Dan Ferry Waketum DPP Partai Gerindra (Kiri). Sumber Foto : Endri Soedarto

GERINDRA CALONKAN LA NYALLA JADI GUBERNUR JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Niat La Nyalla Mahmud Mattaliti maju sebagai calon Gubernur Jatim disambut baik Partai Gerindra. Apalagi mereka juga tidak menginginkan calon tunggal di Jawa Timur. Partai besutan Prabowo Subianto ini mengaku, siap menjadi partai pendukung.

Ini ditegaskan Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Ferry Juliantono di kantor Kadin Jawa Timur.

“Provinsi segede ini buat calon tunggal kurang tepat. Ada yang salah kalau Jawa Timur hanya mengusung calon tunggal,” kata Ferry.

Menurut Ferry, partainya sangat menghormati semangat La Nyalla ingin maju di Pilgub Jawa Timur tahun depan. “Ini adalah sesuatu yang penting, ada orang yang punya keberanian untuk mengabdi kepada masyarakat, supaya tidak terpaku pada sosok yang itu – itu saja,” tandasnya.

Sosok La Nyalla, kata Ferry, bagi Partai Gerindra bukan orang lain. “Jasa beliau ini terhadap Pak Prabowo (Ketum DPP Partai Gerindra) saat Pilpres luar biasa besar. Oleh karena itu, saya datang ke sini gantian memberi dukungan moril kepada Pak La Nyalla,” ujarnya kepada wagataberita.com, Selasa (20/06/2017) di kantor Kadin Jatim Surabaya.

“Amanat Pak Prabowo kepada kita, pesannya selalu jangan lupa terhadap jasa dan kebaikan orang yang telah membantu kita. Jadi saya ke sini sengaja hadir untuk menguatkan dukungan Gerindra kepada Pak La Nyalla,” tegasnya. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

VIDEO KEGIATAN MEMBATIK MAHASISWA ASING DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan SuraBali Summer Program yang di prakarsai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *