Jumat, 20 Juli 2018, 2:22
Home / NEWS / LABFOR AMANKAN BARANG BUKTI DARI RUANG BIDANG AGRO DISPERINDAG JATIM
Barang Bukti (Barbuk) Yang Diamankan Tim Labfor Polda Jatim, Kamis (06/07/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

LABFOR AMANKAN BARANG BUKTI DARI RUANG BIDANG AGRO DISPERINDAG JATIM

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Tim Labfor Mabes Polri Cabang Polda Jatim mengacak – acak kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa Timur yang terbakar. Ditemukan barang bukti (barbuk) yang diambil sampel oleh labfor, sekitar 5 jam setelah terjadi kebakaran.

Tampak turut hadir Kanit Reskrim Polsek Wonocolo AKP Arif Suharto di lokasi Kantor Disperindag Jatim, Jalan Siwalankerto Utara II, Surabaya, juga menyaksikan hasil temuan Tim Labfor berupa ada abu, stop kontak dari kulkas dan kabel, Kamis (06/07/2017).

Tim Labfor Mabes Polri Cabang Polda Jatim yang dipimpin langsung Kasubdit Fiskom AKBP Joko Siswanto, mulai melakukan olah TKP dari pukul 10 : 00 WIB hingga pukul 15 : 00  WIB.

Petugas Labfor mengamankan sampel Abu dari korden yang berada di ruang Bidang Agro di lantai dua gedung utama Disperindag Jatim.

Abu tersebut nantinya akan diuji lab, apakah ada unsur bahan bakar minyak (bbm) atau tidak. Termasuk stop kontak kulkas dan kabel juga diamankan dari ruang Bidang Agro. Juga akan diuji, apakah kebakaran tersebut diduga akibat korsleting. “Semua sampel yang dibawa akan diuji labfor,” ungkapnya kepada wagataberita.com saat dikonfirmasi ditempat lokasi.

Selain itu, Tim Labfor juga mengamankan 5 unit handphone yang diamankan dari 4 saksi, 3 petugas jaga dari satpol pp dan 1 staf TU yang pernah bertugas sebagai satpol pp di lingkungan Disperindag Jatim. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

VIDEO KEGIATAN MEMBATIK MAHASISWA ASING DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kegiatan SuraBali Summer Program yang di prakarsai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *