Sabtu, 18 Agustus 2018, 5:29
Home / HOTNEWS / PASCA KEBAKARAN DISPERINDAG, EVAKUASI BARANG OLEH DINAS KEBAKARAN DIBERHENTIKAN

PASCA KEBAKARAN DISPERINDAG, EVAKUASI BARANG OLEH DINAS KEBAKARAN DIBERHENTIKAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Sekira pukul 10 : 33 WIB, Kamis (06/07/2017) Dinas Kebakaran Kota Surabaya menyelesaikan evakuasi barang yang berada di dalam gedung Disperindag Jatim yang baru saja terbakar. Pihak Damkar Surabaya menghentikan evakuasi karena dianggap api sudah padam.

Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Jatim sekira pukul 05 : 30 WIB, Kamis (06/07) pagi, terbakar. Bagian lantai dua amblas dilalap si jago merah.

Sampai berita ini ditulis belum diketahui penyebabnya. Begitu pula jumlah kerugian belum bisa ditaksir.

Situasi saat ini di kantor Disperindag Jatim tepatnya di Jl.Semolowaru, Surabaya itu  terlihat petugas Damkar Surabaya, masih keluar masuk guna mengevakuasi barang atau dokumen yang masih bisa terselamatkan.

Salah satu petugas Damkar Rudi mengatakan, evakuasi masih berlanjut. “Semua barang yang di lantai 2 ludes. Yang tersisa hanya di  lantai satu,” tuturnya.

Tak hanya petugas Damkar, beberapa pegawai Disperindag juga ikut mengevakuasi barang – barang yang tersisa dan sebagian lagi mereka hanya menyaksikan puing kantornya dari jarak 10 – 20 meter. Sebab, ada banyak dari pegawai Perindag Jatim, mengetahui kantornya terbakar, setelah hendak masuk kantor pagi ini. (Syamsul Arifin/Halu)

Ini Foto – Foto Ekslusif Yang Diambil Wartawan wagataberita.com Syamsul Arifin, Kamis (06/07)

Check Also

ANAK – ANAK PASKIBRAKA HARUS MENGETAHUI SEJARAH PERJUANGAN PARA PAHLAWAN, SEHINGGA SELALU CINTA TANAH AIR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Siaran pers Plt Kepala Biro Humas Dan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *