Selasa, 12 Desember 2017, 21:15
Home / NEWS / PENGUSAHA AUSTRIA TERTARIK UNTUK INVESTASI DI SURABAYA
Walikota Surabaya Saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan Disela - Sela Pertemuan Dengan Dubes Austria Dan Dubes Austria, Andreas Karabaczek (Mengenakan Tuksedo Abu - Abu) Usai Melakukan Audiensi Di Ruang Kerja Walikota Surabaya. Sumber Foto : Nur Rizki Utomo Putri

PENGUSAHA AUSTRIA TERTARIK UNTUK INVESTASI DI SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Para pengusaha Austria tertarik untuk melakukan investasi di Surabaya. Hal itu disampaikan oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini Senin (10/07/2017), disela-sela pertemuannya dengan Duta Besar Austria, Andreas Karabaczek di Ruang Kerja Walikota Surabaya.

Risma mengungkapkan jika menurut masyarakat Austria, Surabaya memiliki potensi yang baik untuk iklim investasi, terutama dibidang teknologi. “Mereka ingin pengusaha-pengusaha dari Austria untuk investasi di sini, jadi bukan hanya di Jakarta,” kata Risma.

Austria sebagai negara yang memiliki basic Teknologi Informasi tinggi, dirasa Risma sangat cocok untuk mengembangkan investasi dibidang teknologi, dan industri lampu.

“Kita batasi industri yang berat. Untuk IT industri sendiri kalau bisa tidak di Surabaya. Nanti disini untuk light industry sama tech industry saja,” terangnya.

Selain itu Andreas Karabaczek juga menjanjikan untuk mendorong minat invetasi pengusaha Asutria di Surabaya. “Kita sampaikan kalau platform kita sudah modern. Sudah bisa mengakomodir kapal – kapal besar, infrastruktur kita juga sudah cukup siap,” tandasnya. (Nur Riski Utomo Putri/Halu)

Check Also

800 BECAK DI KOTA PROBOLINGGO DIBERI PLAT NOMOR DAN STNB

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Sekitar 800 angkutan becak yang beroperasi di wilayah kota Probolinggo, J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *