Jumat, 15 Desember 2017, 7:23
Home / SURABAYA / BANDARA INTERNASIONAL JUANDA MEMPERSIAPKAN PEMBERANGKATAN JAMAAH HAJI
General Manager PT. Angkasa Pura (AP) I Bandara Internasioanal Juanda, Yuwono Saat Diruang Kerjanya, Rabu (12/07/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

BANDARA INTERNASIONAL JUANDA MEMPERSIAPKAN PEMBERANGKATAN JAMAAH HAJI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. PT Angkasa Pura I Bandara Juanda Surabaya sudah melakukan persiapan sejak dini dalam mengenai pemberangkatan haji 2017.

“Berbagai persiapan sudah kami lakukan, mulai dari SDM, angkutan haji maupun segala peralatan lainnya,” kata Yowono GM PT Angkasa Pura l Bandara Internasional Juanda.

Dia menjelaskan, untuk tahun ini, ada sekitar 83 kloter haji yang hendak diberangkatkan ke tanah suci Makkah. Ada kenaikan jumlah kloter dibandingkan tahun lalu. Tahun lalu, sekitar 64 kloter, saat ini ada sekitar 83 kloter yang akan diberangkatkan.

Lanjut Yuwono, untuk Embarkasi Surabaya akan dimulai pada 28 Juli mendatang sampai 26 Agustus 2017. Sedangkan untuk Debarkasi, dimulai pada 6 September sampai 5 Oktober.

Masih menurut dia, untuk perawatan rutin run way tetap dilakukan. Dan khusus untuk kegiatan pemberangkatan haji, Bandara Internasional Juanda akan buka 24 Jam.

Begitu juga dengan pemberdayaan kekuatan personil, membentuk posko pelayanan haji, maupun koordinasi dengan pihak terkait, akan juga dilakukan. “Semoga kegiatan pemberangkatan haji tahun ini lancar dan tidak ada kendala,” tuturnya kepada wagataberita.com saat ditemui di kantornya, Rabu (12/07/2017). (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

BANGUN GENERASI BERAHLAK MULIA DAN MEWUJUDKAN KEDAULATAN DAN KEMANDIRIAN NKRI

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Membangun generasi berahlak mulia dan mewujudkan kedaulatan dan kemandirian Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *