Jumat, 20 April 2018, 13:30
Home / Uncategorized / YELLO HOTEL JEMURSARI MENGGANDENG PENGUSAHA FOOD TRUCK
Inilah Salah Satu Kegiatan Crew Yello Hotel Jemursari. Hotel Ini Mengusung Urban Street Art (Seni Jalanan). Sumber Foto : Debora Dea Augustha

YELLO HOTEL JEMURSARI MENGGANDENG PENGUSAHA FOOD TRUCK

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Food truck memberi warna baru dalam industri kuliner di Surabaya. Banyak pengusaha muda yang meramaikan industri food truck. Bulan Agustus kedepan, YELLO Hotel Jemursari menjadi salah satu hotel yang menjadi wadah pengusaha muda untuk berkreasi bersama YELLO Hotel Jemursari.

Sesuai dengan konsep YELLO yakni urban street art atau yang dikenal dengan seni jalanan. YELLO ingin menyajikan sensasi yang berbeda untuk tamu dengan adanya food truck.

Sensasi kongkow anak muda dengan memanfaatkan mobil – mobil maupun truk bekas untuk dijadikan usaha kuliner. Selain itu untuk mendukung konsep street art YELLO Hotel Jemursari secara rutin pula menghadirkan YELLO Roar sebagai seni jalanan dari barang – barang bekas yang dimainkan oleh YELLO crew untuk menghibur pengunjung.

Food truck yang dihadirkan di YELLO Hotel Jemursari adalah anggota dari foodtruck Surabaya community yang secara bergilir hadir disetiap hari Rabu. “Kami ingin YELLO Hotel Jemursari menjadi tempat berkumpulnya komunitas – komunitas yang ada di Surabaya, serta menjadi wadah yang tepat untuk pengusaha muda food truck,” ungkap Ita Tania, Hotel Manager – YELLO Hotel Jemursari Surabaya.

YELLO Food Truck ini nantinya akan digelar secara rutin di bulan Agustus setiap hari Rabu mulai pukul 18 : 00 sampai dengan pukul 22 : 00 WIB dengan mengakomodir semua komunitas untuk bisa bergabung di dalamnya. Berbagai menu makanan ringan dan minuman disajikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Seperti hot dog, burger, french fries, kopi dan aneka jus.

Temukan update lain tentang YELLO Hotel Jemursari hanya di www.yellohotels.com & @yellojemursari di media sosial. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

KJRI KINABALU ADAKAN NIKAH MASSAL TKI

WAGATABERITA.COM – KINABALU. Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) untuk negara bagian Malaysia Sabah – Labuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *