Jumat, 29 Maret 2024, 12:34
Home / FEMALE / RELATIONSHIP / BRI MANUKAN SURABAYA KUCURKAN DANA CSR
BRI Manukan Surabaya Mengucurkan Dana CSR Yang Di Serahkan Ebeneser Girsang, Pimpinan Cabang BRI Manukan, Jumat (04/08/2017). Sumber Foto : Syamsul Arifin

BRI MANUKAN SURABAYA KUCURKAN DANA CSR

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Kantor Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI), Manukan, Surabaya memberi bantuan tenda branding dan mengucurkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial kepada Kejaksaan Negeri Surabaya, senilai Rp. 147.600.000.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahklan oleh Ebeneser Girsang, pemimpin wilayah Bank BRI Surabaya, kepada Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi.

Pada kesempatan itu Didik mengungkapkan terima kasih kepada BRI atas sumbangsih dan dukungannya kepada Kejaksaan Negeri Surabaya, untuk membantu fasilitas tilang.

“Dengan adanya bantuan BRI, bahwa pembayaran tilang sudah tidak ada uang tunai lagi, dan adanya bantuan tenda, para pengambil tilang tidak kepanasan,” kata Kajari.

Pemimpin Cabang BRI Ebeneser Girsang, mengaku bangga dan kagum atas sambutan Kejaksaan Negeri Surabaya, dan berharap penyerahan bantuan ini dapat sedikit membantu bagi kejaksaan. “Sudah menjadi suatu keharusan bagi BRI untuk mengaplikasikan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat sekitar sebagai mitra dan kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya. (Syamsul Arifin/Halu)

Check Also

SERU JABATAN KADES MINTA DIPERPANJANG SAAT INI ADA USULAN JABATAN GUBERNUR DIHAPUS

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Baru bulan Januari lalu para Kepala Desa (Kades) se Indonesia berkumpul melakukan