Jumat, 20 April 2018, 13:37
Home / Uncategorized / PEMBANGUNGAN GOR DI TRENGGALEK, SEDOT ANGGARAN 20 MILIAR RUPIAH
Ilustrasi

PEMBANGUNGAN GOR DI TRENGGALEK, SEDOT ANGGARAN 20 MILIAR RUPIAH

WAGATABERITA.COM-TRENGGALEK. Rencana pembangunan Gelanggang Olahraga (GOR) di Kabupaten Trenggalek diperkirakan memakan anggaran hingga puluhan miliar rupiah.

Rencana pembangunan GOR ini dijadwalkan akan terealisasi pada tahun 2018 mendatang dengan sumber biaya langsung dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia.

Saat dikonfirmasi terkait rencana pembangunan GOR ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Trenggalek, Kusprigianto mengatakan pada tahun 2017 ini berkas usulan pembangunan GOR oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek sudah masuk dan direspon baik oleh Kementerian. “Tahun ini berkas usulan pembangunan GOR di Kabupaten Trenggalek oleh Pemerintah Daerah sudah disetujui pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga. Rencana akan direalisasikan pada tahun 2018 mendatang dengan anggaran sebesar 20 miliar rupiah,” ungkapnya.

Kuspri mengungkapkan, usulan tersebut mendapat sinyal baik dari Kemenpora. Bahkan saat ini sudah ditindaklanjuti dengan diturunkannya konsultan guna meninjau langsung lokasi yang akan digunakan untuk pembangunan GOR tersebut.

Berdasarkan usulan yang disampaikan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, pembangunan GOR ini akan didirikan dilahan milik Pemerintah Daerah.

“Untuk lokasi pembangunan GOR nanti, akan didirikan di lahan milik Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek, letaknya tak jauh dari Stadion Minak Sopal Trenggalek. Atau lebih tepatnya disebelah barat Stadion Minak Sopal,” imbuhnya.

Meski GOR yang akan dibangun ini tidak terlalu besar, namun diharapkan bisa untuk memfasilitasi berbagai kegiatan olahraga di kota tempe kripik ini. (Ayu Mila Sari/Halu)

Check Also

KJRI KINABALU ADAKAN NIKAH MASSAL TKI

WAGATABERITA.COM – KINABALU. Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) untuk negara bagian Malaysia Sabah – Labuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *