Jumat, 17 Agustus 2018, 23:50
Home / NEWS / POLSEK SUKOMANUNGGAL RAIH JUARA DUA PERANGI 3C
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal Saat Memberikan Piagam Kepada Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Iptu Misdianto di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (07/10/2017). Sumber Foto : Endri Soedarto

POLSEK SUKOMANUNGGAL RAIH JUARA DUA PERANGI 3C

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hasil operasi Sikat Semeru 2017 selama 12 hari efektif dari tanggal 18 sampai dengan 29 September yang dilakukan oleh semua jajaran Polda Jawa Timur secara serentak. Dalam operasi sikat Semeru saat itu Jajaran Polrestabes Surabaya membekuk 121 tersangka.

Hal itu disampaikan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal saat memamerkan 121 tersangka hasil ungkap sikat Semeru 2017 di halaman Mapolrestabes Surabaya, Minggu (01/10) lalu.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari semua anggota yang ada disetiap Sektor di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.

Salah satunya yakni Polsek Sukomanunggal Surabaya. Dalam ungkap kasus kejahatan jalanan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) mampu menduduki peringkat kedua dalam pengungkapan maupun menindak setiap pelaku kejahatan.

Berkat kerja keras dari Tim Anti Bandit yang dipimpin oleh Iptu Misdianto, jajaran Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal mendapatkan penghargaan juga piagam khusus dan langsung diberikan oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal.

“Ini adalah berkat kerjasama dari Tim Anti Bandit, sekecil apapun laporan maupun keluhan warga akan segera kita tindak lanjuti”, kata Iptu Misdianto kepada wartawan usai menerima piagam dari Kapolrestabes Surabaya, Sabtu (07/10/2017).

Meski Polsek Sukomanunggal terbilang kecil dan harus menjamin keamanan se Kec. Sukomanunggal, kami akan berkomitmen menjaga keamanannya dari segala tindak kejahatan baik kejahatan jalanan maupun kejahatan bentuk lainnya.

Anggota kita sudah mendapatkan perhatian khusus dari Kapolrestabes Surabaya, ini akan menambah kinerja Unit Reskrim agar lebih baik. Kedepannya, bisa mengungkap setiap kasus yang ditangani oleh Polsek Sukomanunggal dan semuanya kembali lagi demi kepentingan warga masyarakat agar lebih merasa terlayani, terayomi dan dilindungi, ungkapnya.

“Komitmen kami adalah pelayanan nomer satu kita berikan ke masyarakat khususnya warga Sukomanunggal,” tambah Misdianto. (Endri Soedarto/Halu)

Check Also

RAYAKAN HUT RI, SANTRI PONPES INI LOMBA BACA KITAB KUNING

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Sebagai wujud kecintaannya terhadap Negara Kesatuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *