Selasa, 12 Desember 2017, 23:14
Home / HOTNEWS / KARAOKE BEE JAY TERBAKAR DITAKSIR MERUGI MILIARAN
Tempat Karaoke Bee Jaya Yang Kebakaran, Jum'at (17/11/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

KARAOKE BEE JAY TERBAKAR DITAKSIR MERUGI MILIARAN

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Tempat Hiburan Bee Jay karaoke, yang berlokasi di jalan dr Sutomo, kecamatan Mayangan kota Probolinggo, Jawa Timur, Jum’at sore (17/11/2017) terbakar hebat.

Ratusan warga dan para pegawai toko, yang lokasi kerjanya berada tepat di dekat lokasi kebakaran langsung berhamburan keluar, guna menyelamatkan diri.

Besarnya kobaran api, secara cepat menghanguskan seluruh bangunan tempat karaoke, beserta isinya. Sementara, Para pegawai dan pemilik toko pakaian, serta perabotan rumah tangga, yang lokasinya berada tepat disamping lokasi kebakaran, berusaha menyelamatkan barang dagangannya.

Sebanyak 5 kendaraan Damkar, diterjunkan ke lokasi guna memadamkan api. Namun demikian, api tetap terus berkobar dan melalap seluruh isi bangunan berlantai 3 itu.

Menurut pemilik tempat karaoke, Yuda Mangitu. Dugaan sementara sumber api berasal dari konsleting listrik di salah satu ruangan karaoke. “dari informasi salah satu pegawai, api awalnya kecil seperti percikan. Namun lama – lama terus membesar, para pegawai pun masing – masing lantas menyelamatkan diri,” kata Yuda.

Lanjut Yuda, atas peristiwa kebakaran itu pihaknya tidak sempat menyelamatkan barang – barang, yang ada di dalam bangunan. “Banyak yang terbakar di dalam, seperti meja permainan billiard, peralatan elektronik, serta barang berharga lainnya. Ya diperkirakan kerugian mencapai 5 miliar,” pungkas Yuda.

Sementara itu, Kapolresta Probolinggo, AKBP Alfian Nurrizal menyampaikan tidak ada korban luka maupun jiwa atas terjadinya peristiwa tersebut. Namun demikian, Pihaknya masih terus berupaya melakukan pemadaman api, karena masih menyala. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

INI PENTINGYA EMPAT PILAR KEBANGSAAN MENURUT PROF HAMKA HAQ

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Angggota MPR RI, yang membidangi Keagamaan dan Kepercayaan Kepada Tuhan YME, Prof. DR. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *