Senin, 20 Agustus 2018, 6:20
Home / NEWS / BEE JAY KARAOKE AKAN DIBANGUN KEMBALI
Petugas Pmk Saat Memadamkan Sisa - Sisa Bara Api, Minggu (19/11/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

BEE JAY KARAOKE AKAN DIBANGUN KEMBALI

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasca terjadinya peristiwa kebakaran tempat hiburan karaoke Bee Jay dan Billiard, entertainment, berlokasi di jalan dr Sutomo kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Jum’at lalu (17/11).

Management Bee Jay entertainment, akhirnya mengambil langkah memindahkan sekitar 60 pegawainya, ke sejumlah perusahaan yang tergabung dalam Bee Jay group. Diantaranya, Bee Jay Padang restorant, Bee Jay seafood, dan BJBR.

Langkah tersebut sengaja dilakukan pihak management, guna menghindari menganggurnya para karyawan Bee Jay entertainment, pasca terjadinya kebakaran yang menghanguskan seluruh bangunan, dan isinya.

Hal itu, disampaikan langsung oleh management Bee Jay entertainment, melalui Yuki Riezki saat menggelar press confrence dengan awak media, berlokasi di Bee Jay Padang, Jalan Suroyo kota Probolinggo.

Menurut Yuki, pengalihan tempat kerja para karyawan Bee Jay entertainment, akan dilakukan selama 3 sampai 5 bulan ke depan, hingga pembangunan gedung Bee Jay yang baru selesai di kerjakan.

Kondisi Terkini Gedung Bee Jay Karaoke, Pasca Kebakaran (19/11/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

Namun demikian, dalam proses pembangunan gedung baru sendiri, pihak management menunggu hasil olah TKP Tim Labfor Polda Jatim, serta ijin dari pemerintah kota Probolinggo, dalam mendirikan bangunan yang baru.

“intinya para karyawan kita pindahkan, agar mereka tetap bisa bekerja dan mencari nafkah. soalnya, hampir seluruh karyawan merupakan warga probolinggo,” jelas Yuki, Minggu (19/11/2017). (Zulkiflie)

Check Also

INI KLARIFIKASI ATAS VIRALNYA SISWA PAUD BERJUBAH, BERCADAR DENGAN REPLIKA SENJATA DI DADA

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Viralnya foto anak – anak PAUD, berjubah, bercadar dan memakai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *