Selasa, 12 Desember 2017, 23:15
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / PEMPROV SULTRA APRESIASI FESTIVAL PANTAI MELEURA MUNA

PEMPROV SULTRA APRESIASI FESTIVAL PANTAI MELEURA MUNA

WAGATABERITA.COM – MUNA. Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengapresiasi rencana penyelenggaran Festival Pantai Meleura di Muna yang akan digelar pada 13 – 17 Desember 2017 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sultra, Syahruddin Nurdin, mengatakan selama kegiatan tersebut bermanfaat bagi potensi wisata di Sultra harus tetap didukung dan diapresiasi.

“Kita pemerintah provinsi tetap mengapresiasi selama kegiatan tersebut mengangkat citra pariwisata di Sultra. Kita mensupport festival ini,” sanjungnya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (23/11/2017).

Syahruddin juga meminta agar pelaksana kegiatan melaksanakannya dengan profesional dan melakukan konsultasi dengan pemerintah provinsi.

Menurut dia, dengan berkonsultasi dengan pemprov maka akan ada masukan dan dukungan sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan bisa sukses.

”Kita sangat berterima kasih kepada kabupaten/kota seperti Muna yang membuat terobosan untuk event – event dalam rangka mempromosikan wisata. Keberhasilan provinsi juga karena tunjangan kerja dan promosi yang dilakukan daerah seperti Festival Pantai Meleura ini,” jelasnya.

Mantan Karo Ortala Setda Sultra ini berharap, agar festival tersebut menjadi jalan baru untuk Muna dalam rangka meningkatkan pengunjung wisata di Pantai Meleura tersebut.

”Semoga kegiatan ini bisa berjalan secara profesional dan bisa meningkatkan pengunjung wisata di Kabupaten Muna. Semuanya harus matang mulai dari apa – apa saja yang mau ditampilkan, materi kegiatan hingga jadwal yang tidak dirubah lagi,” harap laki – laki yang biasa disapa Udhe ini. (Zainal Arifin Suyoto/Halu)

Check Also

PEREDARAN OBAT ILEGAL MEMBAHAYAKAN MASYARAKAT

WAGATABERITA.COM – MAKASSAR. Peredaran obat ilegal amat berbahaya karena itu masyarakat perlu mengenali tandanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *