Selasa, 12 Desember 2017, 23:14
Home / PROBOLINGGO / PEMKAB PROBOLINGGO WARNING, PENCATUTAN LOGO PROMO GRAB
Sejumlah Anggota Baru Driver Grab, Senin (04/12/2017), Sumber Foto : Zulkiflie

PEMKAB PROBOLINGGO WARNING, PENCATUTAN LOGO PROMO GRAB

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pemerintah kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, berikan peringatan keras terhadap pengelola Grab di Probolinggo, yang menaruh lambang Pemkab Probolinggo, dalam gambar promo rekrutmen driver Grab.

Hal itu disampaikan oleh Kabag Humas (Pemkab) Probolinggo, Bambang Julius Widjanarko, yang menyatakan jika pencantuman lambang moto Prasadja Ngesti Wibawa itu, tanpa seijin Pemkab Probolinggo dan Dinas Perhubungan (Dishub) setempat.

“Jadi promo itu, tidak ada kaitannya dengan unsur pemkab probolinggo. kami tidak pernah memberikan ijin penggunaan lambang pemkab. Kami sudah hubungi mereka, dan berikan peringatan keras, mereka janji akan menghapusnya,” jelas Bambang.

Lanjut Bambang, ia berharap masyarakat tidak terkecoh dengan pencantuman lambang Pemkab, yang terlanjur dicatut tersebut. “kami tegaskan pemkab belum berikan ijin, atas pencatutan tersebut,” pungkas Bambang.

Sejak beberapa hari terakhir, promo rekrutmen driver Grab gencar disebar melalui media sosial (Medsos), dan menjadi viral. Ojek berbasis online itu, rencananya melakukan perekrutan anggota baru driver Grab, mulai 4 hingga 8 Desember.

Sementara ditempat terpisah, Launcher Eksekutif Nasional Grab, Dennis Christian, mengakui jika penggunaan lambang Pemkab Probolinggo, belum seijin instansi yang bersangkutan. Namun, pihaknya mengaku telah mengirimkan permintaan Audensi keDishub dan Bupati Probolinggo.

“Kami memang ditelephon humas, terkait lambang itu dan kami sudah menghapusnya. Saya tidak mengikuti secara detil cara teman – teman disini, saya kira penggunaan logo itu sudah berijin,” tandas Denis, kepada wagataberita.com, Senin (04/12/2017). (Zulkiflie/Halu)

Check Also

300 PASUTRI NIKAH MASSAL DI PROBOLINGGO

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Dengan mengenakan berbagai model baju pengantin,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *