Selasa, 12 Desember 2017, 23:13
Home / NEWS / PEMKAB MUNA, BAKAL GELAR SELEKSI (JPT) JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SECARA TERBUKA
Ketua Sekretariat Pansel PJT Pemkab Muna, LM Syahrullah. Sumber Foto : Zainal Arifin Suyoto

PEMKAB MUNA, BAKAL GELAR SELEKSI (JPT) JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA SECARA TERBUKA

WAGATABERITA.COM – MUNA. Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam waktu dekat bakal menggelar seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) secara terbuka dalam lingkup pemerintahannya.

Proses pelaksanaan pendaftarannya bakal di mulai pada tanggal 04 dan berakhir pada tanggal 18 Desember 2017 nanti.

Hal ini di ungkapkan oleh, Ketua Sekretarian pansel JPTP lingkup Pemkab Muna, LM Syahrullah, yang juga adalah Kepala Bidang mutasi, promosi dan penilaian kinerja aparatur, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusi (BKPSDN) Muna, saat di temui di ruang kerjanya oleh para awak media di Muna.

Menurutnya, proses seleksi itu dalam rangka pengisian JPT yang di lakukan berdasarkan regulasi yang ada.

“Dasar itu dilakukan sesuai UU No. 5 Tahun 2014 tentang ASN dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi No. 13 tahun 2014 tentang tatacara pengisian JPT secara terbuka di lingkup instansi Pemerintah,” terang Syahrullah, Senin (04/12/2017).

Ditambahkan, Pemkab Muna akan mengundang ASN atau PNS yang telah memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri pada seleksi terbuka dengan berbagai ketentuan yang di atur dalam regulasi yang telah di tentukan.

Sementara itu Kepala BKPSDN Muna, La Kusa SE, saat di konfirmasih, mengamini apa yang dikatakan oleh Ketua Sekretariat Pansel JPT Pemkab Muna.

Untuk diketahui lebih jelasnya bahwa pelaksanaan Seleksi JPT dalam Lingkup Pemkab Muna, memiliki berbagai persyaratan. Untuk lebih jelasnya lihat di bawah ini. (Zainal Arifin Suyoto/Halu)

Hasil Scan Syarat – Syarat Pendaftaran Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Muna. Sumber Foto : Zainal Arifin Suyoto

Check Also

800 BECAK DI KOTA PROBOLINGGO DIBERI PLAT NOMOR DAN STNB

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Sekitar 800 angkutan becak yang beroperasi di wilayah kota Probolinggo, J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *