Selasa, 12 Desember 2017, 23:13
Home / NEWS / PIMPINAN IWO JATIM BERI PELATIHAN JURNALISTIK DI POLDA NTT
Wakil Ketua IWO Jatim Sadwiko Rumekso (Kiri) Bersama Kombespol Jules Abraham Abast, Kabid Humas Polda NTT

PIMPINAN IWO JATIM BERI PELATIHAN JURNALISTIK DI POLDA NTT

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Release yang diterima berbagai media yang tergabung dalam IWO (Ikatan Wartawan Online) Senen (04/12/2017) menyatakan :

Pimpinan Ikatan Wartawan Online (IWO) mendapat undangan sebagai pembicara pada pertemuan Kehumasan di Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT), pekan kemarin.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Timur, Sadwiko Rumekso, memberikan pembekalan kehumasan dan pelatihan jurnalistik di Mapolda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pelatihan diikuti oleh seluruh jajaran humas di lingkungan Polda NTT.

Acara  yang berlangsung 23 – 24 November 2017 itu dimaksudkan agar jajaran Polri, khususnya Polda NTT lebih mengetahui dunia pers agar tercipta hubungan yang harmonis antara kepolisian setempat dengan insan pers yang ada di NTT. Selain itu, para peserta pelatihan, juga diharapkan mempunyai   kemampuan menulis, baik di media cetak, online dan membuat rilis untuk kebutuhan media massa.

Pembicara lain pada pelatihan kehumasan dan jurnalistik di Polda NTT itu adalah Kombes Pol Jules Abraham Abast, Kabid Humas Polda NTT. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

800 BECAK DI KOTA PROBOLINGGO DIBERI PLAT NOMOR DAN STNB

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Sekitar 800 angkutan becak yang beroperasi di wilayah kota Probolinggo, J

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *