Jumat, 21 September 2018, 12:55
Home / NEWS / TEROBOS LAMPU MERAH, TABRAK PENGENDARA LAIN
Seorang Pengendara Sepeda Motor Yang Mengalami Kecelakaan Karena Menerobos Lampu Merah Di Jl. Jemursari Surabaya, Sabtu (09/12/2017). Sumbee Foto : Aisah Lailatul Faulana

TEROBOS LAMPU MERAH, TABRAK PENGENDARA LAIN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Karena menerobos lampu merah, seorang pengendara sepeda motor alami luka serius di Jl. Jemursari, Surabaya Sabtu (09/12/2017).

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 12 : 00 WIB. Kecelakaan bermula seorang pengendara sepeda motor yang melanggar lampu lalu lintas. “Dia melaju dari arah utara ke arah selatan, meski lampu lalulintas menunjukan warna merah yang merupakan isyarat untuk berhenti, akan tetapi pengendara sepeda motor itu langsung menerobos, akibatnya, dia bertabrakan dengan pengendara sepeda motor lain yang juga melaju dari arah barat ke arah timur,” kata salah seorang saksi mata yang mengaku bernama Hari Siswanto.

Meski terjadi tabrakan, namun pengendara sepeda motor dari arah barat ke timur itu hanya menderita luka – luka ringan. Berbeda dengan pengendara yang menerobos lampu merah, dia menderita luka – luka serius dan langsung di larikan ke Rumah Sakit, terdekat.

Sampai berita ini dikirim ke redaksi, kedua pengendara saling tabrakan itu, belum diketahui identitasnya. (Aisah Lailatul Faulana/Halu)

Check Also

PEMKAB TRENGGALEK GELAR KONSULTASI PUBLIK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Mendapatkan beberbagai penghargaan terkait tata kelola pemerintahan,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *