Rabu, 15 Agustus 2018, 9:52
Home / NEWS / POLITIK / KOALISI GENDUT DAFTARKAN PASLON INCUMBENT HATI JILID II
Pasangan Calon Hati Jilid 2 Saat Mendaftar Ke KPU, Senin (08/01/2018), Sumber Foto : Zulkiflie

KOALISI GENDUT DAFTARKAN PASLON INCUMBENT HATI JILID II

WAGATABERITA.COM – PROBOLINGGO. Pasangan Calon Incumbent, Hj. Puput Tantriana Sari dan H. Timbul Prihanjoko, Senin (08/01/2018), mendaftarkan diri ke kantor KPU kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, sebagai kandidat Bapaslon Pemilihan Umum Bupati periode 2018 – 2023.

Pasangan Incumbent, berakronim HATI jilid 2 tersebut, merupakan paslon dari partai pertama yang mendaftar ke KPU kabupaten Probolinggo. Mereka datang dengan berjalan kaki, dengan pengawalan ratusan massa pendukung dan sejumlah kader partai pengusungnya.

Sehari sebelumnya, Paslon Incumbent telah mendapatkan tambahan dukungan, dengan terbitnya surat rekomendasi dari DPP partai Gerindra.

Atas terbitnya rekom tersebut, saat ini Paslon HATI jilid 2 telah memilik 34 kursi parlemen. Kursi tersebut berasal dari 5 partai pengusung diantaranya, partai Nasdem (14), Golkar (5), Gerindra (5), PPP (5), dan PDI-P (5).

Ketua tim pemenangan, Paslon HATI jilid 2 Hasan Aminuddin mengatakan, dengan adanya koalisi itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat.

Baik dari tokoh masyarakat, dan tokoh agama telah mempercayakan pasangan Puput Tantriana Sari danTim bul Prihanjoko, untuk maju kembali pada Pemilu bupati Probolinggo, periode 2018 – 2023.

“Banyaknya warga yang ikut menghantarkan paslon Hati mendaftar ke KPU ini, murni tanpa paksaan dan imbalan. kami ingin ciptakan Pilkada tanpa adanya money Politik,” jelas Hasan, yang merupakan suami dari Hj. Puput Tantriana Sari.

Lebih lanjut Hasan menjelaskan, jika pihaknya tidak menargetkan kemenangan Paslon HATI jilid 2 lewat sebuah angka, ataupun lewat kampanye bersifat hura – hura.

“Yang penting pasangan hati bisa menang dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, di Pilkada Juni mendatang,” tandas politisi Partai NasDem tersebut.

Sementara itu, Ketua KPU kabupaten Probolinggo, M Zubaidi mengatakan, dari hasil verifikasi syarat pendaftaran Bakal Pasangan Calon, Paslon Hati Jilid 2 telah dinyatakan lengkap untuk berkas syarat wajib pendaftaran. Seperti, surat rekomendasi dari DPP, gabungan partai, surat partai dengan bakal pasangan calon.

“Untuk syarat wajib seluruhnya telah terpenuhi oleh Paslon Hati. Sementara yang masih perlu dilengkapi yakni syarat calon, seperti legalisir berkas – berkas pribadi, dan legalisir laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) dari KPK. kita berikan massa perbaikan hingga 18 Januari mendatang,” jelas Zubaidi. (Zulkiflie/Halu)

Check Also

HAMIL 4 BULAN, IBU MUDA INI TEWAS JADI KORBAN DITABRAK LARI

WAGATABERITA.COM-PROBOLINGGO. Erisa Krisdiati (28) tahun, seorang ibu muda warga Sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *