Senin, 18 Juni 2018, 4:54
Home / NEWS / RENCANA DIRIKAN PENGURUS DAERAH, IWO JATIM TEMUI WAKIL BUPATI TRENGGALEK
Foto Bersama Pengurus Iwo Jatim Bersama Wakil Bupati Trenggalek H Mochammad Nur Arifin (Baju Putih) Sumber Foto : Ayu Mila Sari

RENCANA DIRIKAN PENGURUS DAERAH, IWO JATIM TEMUI WAKIL BUPATI TRENGGALEK

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. IWO (Ikatan Wartawan Online) propinsi Jawa Timur yang memiliki berbagai agenda program kerja untuk kepentingan organisasi IWO terus dilakukan, salah satu agenda nya yaitu medirikan kepengurusan di berbagai wilayah Kabupaten atau Kota di wilayah Jawa Timur.

Hal ini dilakukan dengan cara melakukan kunjungan keberbagai wilayah Kabupaten atau Kota di beberapa wilayah di Jawa Timur.

Dalam kunjungan kali ini Beberapa wilayah dikunjungi para pengurus DPW IWO Jatim, meliputi Kota Kediri, Tulungagung, hingga Trenggalek.

Para pengurus DPW IWO Jatim yang ikut serta dalam kunjungan ini, yakni Wakil Ketua IWO Jatim Ruru, yang mewakili Ketua Haludin yang berhalangan, Sekretaris Yanuar, Bendahara Juliman/Acin serta wakil bendahara Ayu Mila Sari.

Pengurus Iwo Jatim Saat Berkunjung Di Kantor Wakil Bupati Trenggalek. Sumber Foto : Ayu Mila Sari

Pada kesempatan kunjungan di Trenggalek Tim pengurus IWO Jatim juga berkesempatan menemui Wakil Bupati Trenggalek H Mochammad Nur Arifin yang akrab dipanggil Gus Ipin.

Pembicaraan santai dan akrab yang terjadi dipertemuan membuat suasana terasa hangat dan nyaman. Dalam kesempatan ini Ruru sempat menyampaikan kalau berkesempatan IWO akan didirikan di Trenggalek, “Kulonuwun Pak, kalau nanti – nanti kami akan mendirikan IWO yang di Trenggalek,” katanya.

Sambutan baik di ungkapkan Wakil Bupati Trenggalek, “ia, gak pa – pa. Kan teman – teman malah banyak, malah harus dihimpun,” ungkapnya, Rabu (07/02/2018). (Juliman)

Check Also

GEMPA DI SUMENEP, PEMPROV JATIM LANGSUNG KIRIM BANTUAN

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Gempa bumi dengan kekuatan 4,7 SR terjadi di wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *