Kamis, 18 April 2024, 14:37
Home / MAKASSAR / PAS MAKASSAR RENCANAKAN “IMLEK DAN VELENTINE DAY PARTY”

PAS MAKASSAR RENCANAKAN “IMLEK DAN VELENTINE DAY PARTY”

WAGATABERITA.COM – MAKASSAR. Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Alumni Smakara (PAS) Makassar merencanakan penyelenggaraan acara bertajuk ”Imlek & Valentine Day Party 2018 with PAS Makassar.”

Hajatan memeriahkan hari raya Imlek dan peringatan hari kasih sayang ini diagendakan dilaksanakan Sabtu 24 Februari 2018 di Restoran Surya, Jln Nusakambangan, Makassar, dan diharapkan dihadiri seluruh alumni lintas angkatan SMA Katolik Rajawali (Smakara).

Rencana penyelenggaraan acara dan jadwal pelaksanaan kegiatan ini telah dibahas dan ditetapkan dalam rapat PW PAS Makassar yang berlangsung Jumat (09/02/2018) di Kantin Olala, Ruko Topaz, Panakukang, Makassar.

Rapat yang dipimpin Ketua Umum PW PAS Makassar, Hendrik Sie, turut dihadiri sejumlah Pengurus Pusat (PP) PAS diantaranya Frengky Sengkey (Dewan Penasehat), Staurawiyah Rasyid (Dewan Pembina), dan Jufry Tjangkilisan (Wakil Ketua Umum).

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar 30 orang pengurus PAS, telah dibentuk kepanitiaan acara yang dipercayakan kepada Ronny Wijaya (Seksi Acara), Vince dan Hengky R (Seksi Undangan), serta Lis bersama Livia Budiman (Seksi Konsumsi).

Kemasan acara itu akan diwarnai dengan pertunjukan kesenian yang melibatkan alumni maupun siswa – siswi Smakara, kemudian atraksi barongsai dan rangkaian permainan (game) keakraban alumni lintas angkatan.

Ketua PW PAS, Hendrik Sie kepada media mengemukakan, dalam acara yang diharapkan dihadiri juga kalangan keluarga alumni lintas angkatan, akan diperkenalkan pula seluruh pengurus PW PAS Makassar dan PP PAS 2017 – 2020 domisili Makassar. (Haludin Ma’waledha)

Check Also

USAI DIBENTUK INI KEGIATAN PERTAMA PENGURUS PP IWO

WAGATABERITA.COM – JAKARTA. Jajaran Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (PP IWO) yang terbentuk beberapa waktu …