Selasa, 19 Juni 2018, 2:04
Home / NEWS / POLITIK / MASUKI CUTI, EMIL PILIH TINGGAL NOMADEN

MASUKI CUTI, EMIL PILIH TINGGAL NOMADEN

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Memilih tinggal secara nomaden, Emil Elistianto Dardak tinggalkan rumah dinas Bupati selama masa cuti. Keputusan untuk hidup berpindah – pindah dari suatu tempat ke tempat lain daripada menetap di suatu tempat ini diambil Emil lantaran dirinya harus memulai masa kampanye sebagai calon wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa dalam bursa Pilkada tahun 2018.

Dirinya mengaku selama menjalani masa cuti selama beberapa bulan kedepan akan terus berpindah – pindah tempat guna memaksimalkan kampanye di beberapa daerah di Jawa Timur.

Sebelumnya pada (15/02) lalu, suami Arumi Baschin ini terlihat memboyong barang – barang pribadi miliknya beserta keluarga kecilnya dan tinggal ke rumah pribadi yang ada di jalan Wakhid Hasyim Kabupaten Trenggalek.

“Saya memang harus meninggalkan semua fasilitas dinas yang selama ini saya dapat selama pengambilan cuti. Tak terkecuali rumah dinas. Akan tetapi selama memasuki masa kampanye dalam pemilihan Pilgub Jatim ini, saya masih belum bisa menentukan akan tinggal dan menetap dimana. Yang jelas akan berpindah – pindah tempat menyesuaikan dengan rute kampanye yang akan saya datangi,” ungkapnya, Minggu (18/02/2018).

Masih terang Emil, keputusannya untuk cuti dan meninggalkan rumah dinas Bupati ini diambil sebagai wujud kepatuhannya terhadap peraturan yang ada.

Ia tidak menginginkan selama masa cuti masih menggunakan fasilitas negara seperti kendaraan dinas dan sebagainya. Karena hal tersebut telah melanggar peraturan – peraturan yang telah ditentukan.

“Saya berusaha dan menghormati segala peraturan yang berlaku. Dan keputusan ini juga merupakan wujud kepatuhan saya dengan Peraturan tersebut. Yang jelas selama masa cuti ini saya akan memaksimalkan kampanye dan meminta doa restu kepada seluruh masyarakat di Jawa Timur,” pungkasnya. (Ayu Mila Sari)

Check Also

PEMKAB TRENGGALEK KERJA SAMA DENGAN KEJARI, ATASI PERSOALAN LEBIH BAYAR

WAGATABERITA.COM – TRENGGALEK. Pemerintah Kabupaten Trenggalek bekerjasama dengan Kejaksaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *