Minggu, 23 September 2018, 13:58
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / MERIAHKAN PASKAH YELLO HOTEL HADIRKAN FUN EASTER EGGSPERIENCE

MERIAHKAN PASKAH YELLO HOTEL HADIRKAN FUN EASTER EGGSPERIENCE

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Hari paskah yang bertepatan dengan long weekend menjadi momen penting bagi orang tua untuk menikmati quality time bersama anak – anaknya. Dengan momen berharga tersebut, YELLO Hotel Jemursari hadirkan Fun Easter Eggsperience. Berlangsung pada hari minggu (01/04/2918) pukul 11 : 00 WIB, berlokasi di Chill Spot lobby area kegiatan ini diikuti oleh para tamu dan anak – anaknya.

Fun Easter Eggsperience terdiri dari beberapa kegiatan, diantaranya yakni Egg Hunting, Muffin Decoration, Mom & Kid selfie, dan Magic Show. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat memanjakan anak – anak dan para orang tua sehingga mereka memiliki quality time yang maksimal.

“Sebagai hotel milenials, kami ingin menjadi tempat bagi keluarga dan anak – anak sehingga mereka bisa menghabiskan waktu bersama, terutama bertepatan dengan momen paskah dan long weekend para tamu dan anak – anaknya dapat memiliki kegiatan yang menghibur dan meningkatkan kreatifitas,” ujar Ita Tania Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.

Fun Easter Eggsperience dibuka dengan Egg Hunting, anak – anak berlomba mencari telur – telur yang sebelumnya telah disembunyikan pada beberapa titik di lobby area, keceriaan anak – anak berlanjut saat menghias kue muffin didampingi oleh orang tuanya. Masing – masing anak dipersilahkan untuk menghias kue muffin sesuai dengan imajinasi yang mereka punya menggunakan bahan – bahan yang telah disediakan, sehingga tidak ada batasan apapun bagi mereka untuk berkreasi. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Mom & Kid Selfie.

Keseruan masih terasa hingga akhir acara, anak – anak begitu gembira saat menyaksikan pertunjukan sulap. Mula – mula kantong yang kosong ditunjukkan kepada anak – anak sambil bertanya “siapa yang mau permen?” “Aku mau permen!” teriak Riko salah satu peserta saat ditanya oleh pesulap.

Hanya dengan menjentikkan jari, kantong yang tadinya kosong seketika penuh dengan permen yang membuat anak – anak riuh bertepuk tangan.

“Saya sangat senang bisa mengikuti acara ini, saya dan keluarga bisa menghabiskan waktu bersama. Terutama bagi anak – anak, disini mereka punya aktifitas yang menyenangkan, menghibur, dan tentunya bermanfaat bagi kreatifitas mereka,” ungkap Hermawati salah satu orang tua yang mendampingi anaknya. (Red)

Check Also

FESTIVAL EGRANG, MENTERI YOHANA KATAKAN AJANG HAK ANAK UNTUK KREATIVITAS

WAGATABERITA.COM – JEMBER. Festival Egrang Ke – 9 di laksanakan di Tanoker Kecamatan Ledokombo, Kabupaten Jember,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *