Senin, 21 Mei 2018, 6:33
Home / ENTERTAINMENT / EVENT / KONTES FOTO GADGET YELLO HOTEL

KONTES FOTO GADGET YELLO HOTEL

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Yello Hotel Jemur Sari Surabaya, terus memanfaat kan momen – momen dihari libur Nasional dengan melakukan kegiatan positif. Kegiatan kali dilakukan dengan merangkul para milenial dalam ajang Gadget Photo Contest.

Lomba foto melalui gadget ini diikuti oleh 20 orang peserta, yang akan mengeksplor seluruh area hotel sebagai objek potret menggunakan gadget masing – masing.

Berlokasi di Chill Spot lobby area YELLO Hotel para peserta milenial diiming dengan total hadiah voucher senilai Rp. 1.000.000. Sabtu, (17/03/2018).

Gadget Photo Contest kali ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu Black & White dancolorfull. Para peserta wajib memilih satu kategori yang ingin diikuti sehingga dapat fokus dan mengeksplor area hotel sesuai imajinasi yang dimiliki.

Acara dimulai pukul 12 : 00 WIB yang pembukaan diawali dengan penjelasan dari MC mengenai aturan untuk Gadget Photo Contest kemudian para peserta diberi waktu selama satu jam untuk mengeksplor area hotel sesuai style, imajinasi, dan kategori yang mereka pilih.

“Kami selalu ingin menghadirkan kegiatan yang memiliki nilai positif, sehingga dapat menjadi kegiatan yang bermanfaat dan dapat memberi pengalaman menarik. Seni fotografi adalah salah satu yang digemari anak milenials, untuk itu kami memberikan wadah agar mereka dapat mengeksplor kemampuan yang mereka miliki,” ujar Ita Tania Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari.

Vega salah satu peserta lomba mengungkapkan “Kegiatan ini sangat menarik bagi kami yang suka fotografi tapi tidak punya kamera profesional, sehingga kami tetap bisa mengembangkan kemampuan kami dengan memanfaatkan alat yang ada. Karena untuk mendapatkan hasil jepretan yang bagus, tidak selalu harus menggunakan kamera yang mahal,” Ungkapnya. (Juliman)

Check Also

TNI, POLRI AKAN JAGA KEAMANAN KEGIATAN IBADAH SURABAYA

WAGATABERITA.COM – SURABAYA. Pastikan keamanan di Surabaya, Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo bersama Kapolda Jatim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *